Sepekan Jelang Hari Pernikahan, Nasib Apes Menimpa Calon Pengantin di Batam

Oleh Batamnews.co.id pada 04 Jul 2018, 15:00 WIB
Pencurian Perampokan dan Pencongkelan Mobil

Batam - Hari pernikahan sudah dekat. Berbagai persiapan telah dilakukan calon pengantin untuk menyambut hari bahagianya. Namun, calon pengantin ini justru mengalami kesialan. Uang senilai Rp20 juta digondol pencuri dari dalam mobil calon mempelai pria, Selasa, 3 Juli 2018, siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Rencananya, uang tersebut akan digunakan untuk biaya sewa soundsystem dan hiburan musik pada hari pernikahan mereka. Harfa, calon mempelai pria akhirnya melaporkan kasus ini ke Polresta Barelang.

Harfa mengaku baru menarik uang Rp20 juta di sebuah bank yang berada di kawasan Batam Centre. Saat diperiksa Unit I PPA Polresta Barelang, kedua calon pengantin ini terlihat lesu atas kejadian yang menimpa mereka. 

"Calon suami saya baru saja mengambil uang di Bank BRI Batam Centre, buat pernikahan kami minggu depan. Saat hendak mampir ke tempat kerjanya di samping Restoran Lamun Ombak, empat pelaku yang mengendarai motor mengambil uang yang tersimpan di dalam mobil," ujar Cika, pasangan Harfa kepada Batamnews.co.id.

Uang tersebut ditaruh di dalam mobil Honda Civic yang tak terkunci dan mesin dalam kondisi menyala. Wanita yang bekerja sebagai karyawan bank itu mengatakan, ia dan calon suaminya berencana menyerahkan uang itu untuk keperluan hiburan dalam pesta pernikahannya nanti.

"Rencana akan membayar uang untuk pemain musik dalam persiapan acara pernikahan yang akan diadakan minggu depan," ujarnya.

Cika dan Harfa, kedua calon pengantin itu sekarang kebingungan. Apalagi hal ini belum dilaporkan kepada orangtua keduanya dengan alasan malu.

Baca berita menarik lainnya dari Batamnews.co.id 

Simak video pilihan berikut ini: