Monyet Besar Bikin Heboh Ruko di Surabaya

pada 29 Jun 2018, 04:02 WIB
Monyet Besar Masuk Ruko di Surabaya

Surabaya - Seekor monyet bikin heboh area kantor yang terletak di Ruko Galaxi Bumi Permai. Monyet besar itu tiba-tiba masuk di salah satu ruko yang biasa digunakan untuk sekolah musik. 

Isna pendengar Suara Surabaya, Rabu, 27 Juni 2018, sekitar pukul 16.00 WIB, melaporkan tiba-tiba ada monyet berukuran besar masuk dalam kantornya.

"Saya kaget ya sempat spontan kita lempar-lempar akhirnya mengarah ke kamar mandi. Ukurannya besar, lebih besar dari topeng monyet dan warna bulu hitam," terang Isna.

Petugas Command Centre Surabaya yang dihubungi gate keeper langsung mengirimkan unit Linmas. Lepas pukul 20.00 WIB akhirnya petugas berhasil mengamankan monyet.

"Monyet masuk ke kamar mandi dan sempat manjat di atas TV terus tergiring ke arah kamar mandi. Belakang tempat kami kan kosong, ini dijaring akhirnya bisa dilumpuhkan," tambah Isna.

Sementara itu Dewi petugas Command Centre Surabaya mengatakan, saat ini monyet sudah dibawa ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA).

"Belum ada laporan warga yang kehilangan hewan ini, lalu jenis kera nya belum tahu yang jelas lebih besar dari yang topeng monyet. Soal info yang menyebutkan ada petugas kena gigit, masih coba kami cek kebenarannya," kata Dewi saat dihubungi suarasurabaya.net, Rabu (27/6/2018).

 

Baca berita menarik lainnya dari Suarasurabaya.net di sini.

 

Simak video pilihan berikut ini: