Sukses

Buah Manis bagi Komentator Cilik MotoGP Asal NTT

Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba alias Dady Sopbaba, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT), yang meniru gaya komentator MotoGP, akan diundang ke Inggris.

Liputan6.com, Kupang - Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba alias Dady Sopbaba, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT), yang meniru gaya komentator MotoGP, akan diundang ke Inggris. Dady diundang langsung oleh mantan komentator MotoGP untuk Dorna Sports, Nick Harris.

"Nick Harris mau ketemu Dady, jadi nanti berangkat ke Inggris tanggal 22 Agustus 2018 mendatang. Nanti yang dampingi Dady adik saya yang bernama Yuni Masiweni,"ucap ibu kandung Dady, Diana Masiweni kepada Liputan6.com, Selasa, 26 Juni 2018.

Menurut Diana, anaknya menerima undangan dari Nick Harris melalui pengelola program sebuah acara talkshow di stasiun swasta di Indonesia. Diana mengatakan pihak televisi menghubungi dia dan suaminya, Andi Sopbaba, sejak 8 Mei 2018 lalu setelah pernah diundang ke sana.

Nanti tiket dan akomodasi ke Inggris ditanggung oleh Dorna Sport dengan satu orang pendamping. Saat ini, lanjut Diana, pihaknya sedang menyiapkan paspor Dady di Imigrasi Kupang.

"Kami juga tidak menyangka akan diundang ke Inggris. Kami hanya bisa bersyukur saja. Terima kasih untuk teman-teman wartawan yang juga sangat berperan untuk posisinya Dady sekarang," ucapnya.

Sebelumnya, Dady, bocah kelahiran Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 21 Mei 2009 itu mencoba meniru gaya Nick Harris, sang komentator MotoGP untuk Dorna Sports. Gaya Daddy menuai pujian karena bisa mengimbangi aksi Nick Harris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian MotoGP

Harris selama ini dikenal sebagai komentator kenamaan MotoGP. Suara khasnya selalu menemani pecinta MotoGP saat menyaksikan siaran langsung melalui layar televisi. 

Aksi Harris saat memandu siaran langsung MotoGP ini ditiru oleh Rivaldi. Sembari duduk diatas sepeda motor, Rivaldi percaya diri meniru Harris meski dengan bahasa Inggris pas-pasan.

Video Rivaldi menirukan Harris diunggah oleh @toiletkost dan kemudian menjadi viral. MotoGP pun sampai menanggapi aksi Rivaldi ini.

Lewat akun Twitter resminya, MotoGP memuji aksi Rivaldi. "Kenalkan, Valdi dari Timor Barat, indonesia... Kami tahu apa yang dia inginkan saat dia dewasa! 😂 Apa tanggapanmu @NickHarrisMedia?"

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.