Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pelaku Pemerkosa Turis Prancis di Labuan Bajo Ditangkap

Top 3 berita hari ini, Constantinus Andi Putra ditangkap usai sempat DPO karena memperkosa seorang turis wanita asal Prancis di Labuan Bajo.

Kupang - Top 3 berita hari ini, sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Manggarai Barat, pelaku pemerkosa turis wanita asal Prancis berhasil dibekuk di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Polisi juga menyita sejumlah barang berharga milik korban yang digasak pelaku setelah melampiaskan nafsu bejatnya. 

Sementara itu, warganet di Semarang dibuat geger dengan sosok menyeramkan yang berdiri tegak di tengah pertigaan Cepoko, Kecamatan Gunungpati. 

Setelah ditelusuri, sosok tersebut adalah patung boneka tanpa tangan dan kaki yang berdiri di atas sebuah tong.

Menambah kesan seram, patung tersebut dibuat dengan wajah pucat dan rambut panjang terurai. Belakangan dikabarkan, aksi itu dilakukan agar para pengendara yang melintas tidak mengebut. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Usai Perkosa Turis Prancis, Pelaku Bawa Kabur ATM dan Paspor Korban

pelaku membawa kabur sejumlah barang milik  korban diantaranya, dompet beserta ATM, paspor milik korban, tas pakaian  korban.

Setelah masuk dalam daftar pencarian orang Polres Manggarai Barat, pelaku pemerkosa wisatawan Prancis di Labuan Bajo, Constantinus Andi Putra atau Andi, akhirnya ditangkap.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku membawa kabur dompet beserta ATM, paspor milik korban, dan tas pakaian korban.

kKejadian itu bermula pada Selasa, 12 Juni 2018, pukul 12.00 Wita. Saat itu, korban dan pelaku bersepakat menuju air terjun Cunca Wulang menggunakan sepeda motor.

Selengkapnya... 

2. Sosok Menyeramkan Penjaga Pertigaan Gunungpati Semarang

Boneka seram di pertigaan Kelurahan Cepoko, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Jateng. (Solopos.com/Instagram/wayang_ardjona)

Sosok menyeramkan di tengah pertigaan Cepoko, Kecamatan Gunungpati menyebar di media sosial dan ramai dibicarakan warga dunia maya (netizen).

Siapakah sosok itu? Berdasarkan foto yang diunggah, tampak boneka tanpa tangan dan kaki berdiri di atas tong. Wajah pucat dan rambut panjang pada boneka tersebut semakin menambah kesan seram.

Selain itu, warganet mempertanyakan maksud di balik pemasangan boneka yang justru dianggap mengganggu pengguna jalan di salah satu pertigaan di Gunungpati tersebut.

Selengkapnya... 

3. Pesepak bola Real Madrid Berlibur ke Labuan Bajo

Setelah pemain asal Belanda yang juga bintang Bayern Muenchen Arjen Robben,  kini giliran pemain muda Real Madrid berkewarganegaraan Spanyol, Marcos  Llorente juga berwisata ke Labuan Bajo.

Pemain muda Real Madrid berkewarganegaraan Spanyol, Marcos Llorente, berwisata ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Dari akun Instagram kekasihnya, paddy.8, diketahui mereka berdua melakukan trip ke Qatar dan lanjut ke Indonesia. Selain Labuan Bajo, mereka juga mampir di Bali.

Selain Labuan Bajo, pemain berkebangsaan Spanyol itu menikmati keindahan Pulau Rinca dan Pink Beach.

Pemain sayap Bayern Munchen Arjen Robben juga mendarat di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu (13/6/2018) pukul 12.25 Wita.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini