Pesepakbola Real Madrid Berlibur ke Labuan Bajo

Oleh Ola Keda pada 23 Jun 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2018, 06:00 WIB
Pariwisata
Perbesar
Pemain muda Real Madrid berkewarganegaraan Spanyol, Marcos Llorente berwisata ke Labuan Bajo.

Liputan6.com, Manggarai Barat - Setelah pemain asal Belanda yang juga bintang Bayern Muenchen Arjen Robben, kini giliran pemain muda Real Madrid berkewarganegaraan Spanyol, Marcos Llorente juga berwisata ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Dikutip dari akun Instagram pribadi Llorente, @marcosllorente, dia mem-posting foto sedang berlibur di Labuan Bajo bersama kekasihnya. Marcos terlihat bersantai di Pantai Pink dan menikmati keunikan pantai kebanggaan ini.

Llorente mem-posting foto saat sedang di Pulau Padar dan Pantai Pink. Panoramanya pun cantik! Tak ketinggalan, ada satu posting-an yang bisa di slide, Llorente meng-upload video Sang Naga Purba. Terlihat jelas, komodo yang berbadan besar sedang berjalan di semak belukar.

Dari akun Instagram kekasihnya, paddy.8, diketahui mereka berdua melakukan trip ke Qatar dan lanjut ke Indonesia. Selain Labuan Bajo, mereka juga mampir di Bali.

Person in Charge (PIC) Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar Pariwisata Labuan Bajo, Shana Fatina membenarkan pemain Real Madrid Marcos Llorente datang ke Labuan Bajo bersama kekasihnya Patricia Noarbe. Selain Labuan Bajo, kata Shana, pemain berkebangsaan Spanyol itu menikmati keindahan Pulau Rinca dan Pink Beach.

“Kami tentu gembira dengan kehadiran pesepakbola dunia di Labuan Bajo. Kehadiran mereka beberapa waktu lalu di sini tentu memberikan pengaruh positif. Hal ini juga semakin menegaskan kalau Labuan Bajo ini sudah sangat mendunia,” ujar Shana, Jumat (22/6/2018).

Dia mengatakan, beberapa hari yang lalu, Marcos Llorente datang ke Labuan Bajo. Selain Labuan Bajo, dia berkunjung ke Pulau Rinca dan Pink Beach.

"Mereka sangat menikmati suasana di sini. Mereka sangat kagum dengan keindahan alam di sini,” kata Shana. 

Marcos Llorente yang merupakan gelandang tengah Real Madrid ini memang merupakan pemain yang diharapkan dapat menjadi bintang Los Blancos di masa depan.

2 dari 2 halaman

Arjen Robben Berlibur ke Labuan Bajo

Pariwisata
Perbesar
Arjen Robben saat berada di Labuan Bajo (Liputan6.com / Ola Keda)

Kegagalan Timnas Belanda lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia membuat Arjen Robben merasakan takdir pahit. Pemain sayap Bayern Munchen itu memutuskan pensiun dari kancah internasional.

Kala rekan-rekannya di Munchen sibuk mempersiapkan diri bermain di Piala Dunia, Robben justru memanfaatkan waktu untuk berlibur.

General Manager Gapura Angkasa, I Wayan Jamrud, menginformasikan bahwa Robben telah mendarat di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu (13/6/2018) pukul 12.25 Wita.

"Arjen Robben naik maskapai Garuda Indonesia. Dan saya kebetulan sebagai pimpinan Gapura Angkasa, yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Tiba pukul 12.25 Wita menggunakan Garuda Indonesia 7037 dari Denpasar, Bali, menuju Labuan Bajo," ujar I Wayan Jamrud, ketika dihubungi Liputan6.com, Rabu (13/6/2018).

Tiba di Labuan Bajo untuk berlibur, Robben tidak sendirian. Menurut Wayan, Robben turut mengajak istri beserta ketiga buah hatinya.

"Robben kebetulan bersama keluarganya dan ketiga anaknya. Begitu saya bilang Robben, tamu-tamu asing langsung ikut mengerubungi. Dia (Robben) ramah. Tidak canggung meski, artinya, dia tidak menjaga jarak. Termasuk berswafoto," kata Wayan.

Lanjutkan Membaca ↓