Sukses

Pacu Kecepatan Sepeda Motor di Tikungan, Pemuda Sukabumi Tewas di Tempat

Pemuda Sukabumi yang meninggal karena kecelakaan sepeda motor itu hendak ke Palabuhanratu.

Liputan6.com, Sukabumi - Seorang pengguna sepeda motor tewas di tempat setelah menabrak angkutan kota (angkot) jurusan Warungkiara-Cikembar tepatnya di Jalan Pelabuhan II KM 22, Kampung Cipicung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Korban diketahui bernama Ripki Pauji Rahman (21), warga Kampung Cisalak, Desa Sukamaju, Cikembar. Pemuda tersebut membawa motor dengan kecepatan tinggi dari arah Cikemar menuju Palabuhanratu," kata Kabag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto di Sukabumi, Senin, 18 Juni 2018, dilansir Antara.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu menewaskan seorang pemuda di Desa Cimanggu, Cikembar, Sukabumi. Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi F 3308 QF melaju dari arah Cikembar ke Pelabuhanratu dengan kecepatan tinggi.

Saat di jalan yang menikung, Ripki kehilangan kendali. Sepeda motornya langsung oleng ke sebelah kanan serta mengambil jalur lawan. Dari arah berlawanan, datang angkot dan tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Tubuh pemuda itu masuk ke dalam kolong angkot dan meninggal di tempat dengan luka parah di bagian kepala. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Sementara, petugas Unit Laka Lantas Polres Sukabumi segera melakukan olah TKP.

"Kasus kecelakaan ini tengah ditangani anggota polantas dan sudah memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan, termasuk sopir angkotnya," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.