Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sopir Go-Car Tewas Ditembak Penumpangnya hingga 12 Kali

Top 3 berita hari ini, dari penyidikan kepolisian, Darmadi nekat membunuh lantaran kesal dengan omongan driver Go-Car yang membuatnya sakit hati.

Liputan6.com, Balikpapan - Top 3 berita hari ini, lantaran sakit hati dengan kata-kata sopir Go-Car, peumpang ini nekat menembakkan peluru air soft gun ke bagian belakang kepalanya sebanyak enam kali.

Usai turun dari mobil, Darmadi kembali menembak bagian depannya sebanyak enam kali. Tak hanya itu, korban yang telah bersimbah darah, dan berusaha lari terus dikejar pelaku.

Dia mengambil besi dongkrak di dalam mobil, lalu memukul korban.

Sementara itu, seorang petugas Lapas Nusakambangan ditangkap karena menjadi kurir narkoba bagi napi yang sedang menjalani hukuman.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba sejumlah 75 gram Sabu dan 1.050 butir pil ekstasi. Sabu, disita dari rumah S si pegawai lapas dan dari sel R di Lapas Narkotika Nusakambangan.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Gara-Gara Omongan Sengak, Sopir Go-Car Tewas Ditembak Penumpangnya hingga 12 Kali

Pembunuh driver Go Car di Balikpapan. ©2018 Merdeka.com/Saud Rosadi

 

Polisi mengungkap motif Darmadi (30) membunuh Handarri (28), driver Go-Car di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sebelum Handarri tewas dibunuh, Darmadi menembakkan 12 kali peluru airsoft gun, dan menghantam besi dongkrak ke kepala korban.

Dari penyidikan kepolisian, Darmadi nekat membunuh lantaran kesal dengan omongan korban yang membuat dirinya sakit hati.

"Kepada pelaku, korban bilang bayar Rp 16 ribu tapi pengen enak. Kalau mau sampai lokasi, naik helikopter saja. Kan jalannya rusak. Makanya korban tidak mau lanjutin lagi. Pengen balik saja," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, Rabu (13/6/2018).

Selengkapnya...

2. Nasib Pegawai Lapas Nusakambangan yang Jadi Kurir Narkoba Pesanan Napi

Pegawai Lapas Nusakambangan ditangkap lantaran menjadi kurir Sabu dan Narkoba. (Liputan6.com/Polres Cilacap/Muhamad Ridlo)

Seorang aparatur sipil negara (ASN) Lapas Nusakambangan ditangkap lantaran menjadi kurir narkoba.

Kepala Polres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan pengungkapan kasus ini bermula dari laporan masyarakat bahwa ada peredaran narkoba di Cilacap.

Sebagai pegawai Lapas Nusakambangan, S paham bagaimana agar Sabu tersebut lolos dari pemeriksaan petugas hingga tak terdeteksi scan X-Ray. Tiap pengiriman, S memperoleh upah sebesar Rp 5 juta.

Selengkapnya... 

3. Bencana Kekeringan dan Krisis Air Bersih Warnai Idul Fitri di Cilacap

Warga Patimuan, Cilacap mengantre bantuan air bersih pada kemarau panjang 2015 lalu. (Liputan6.com Muhamad Ridlo)

Di awal musim kemarau ini, enam desa di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kawunganten dan Bantarsari, mulai dilanda bencana kekeringan. Ribuan orang tak lagi bisa mengonsumsi air dari sumber air bersih yang dimiliki.

Sawah-sawah retak kekurangan air. Sumur-sumur mengering usai sebulan tak turun hujan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Cilacap, Martono mengatakan hingga saat ini sudah mendistribusikan bantuan air bersih ke daerah terdampak.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini