KSOP Tanjungpinang Jamin Harga Tiket Kapal Normal Saat Mudik Lebaran

Oleh Batamnews.co.id pada 13 Jun 2018, 18:03 WIB
Diperbarui 13 Des 2018, 13:14 WIB
Ilustrasi kapal (iStock)

Tanjungpinang - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang menjamin harga tiket kapal tidak mengalami kenaikan selama musim mudik lebaran di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Senin, 11 Juni 2018.

Kenaikan harga tiket itu telah diantisipasi dari jauh hari, dan KSOP Tanjungpinang pun telah mengingatkan kepada penyedia jasa angkutan laut agar tidak memanfaatkan momentum mudik lebaran ini untuk menjual harga tinggi kepada masyarakat.

"Tidak ada Kenaikan, kami telah mengingatkan dari jauh hari, harga normal seperti biasanya," kata Kasi Lalu Lintas laut dan Urusan Kepelabuhanan KSOP Tanjungpinang, Macbicin, kepada Batamnews.co.id.

Sementara itu, lanjutnya, untuk ketersediaan tiket kapal antarpulau seperti tujuan Dumai, Bengkalis, dan daerah lainnya masih tersedia.

Ia juga mengingatkan bagi para pemudik agar membelikan tiket ke loket penjualan yang resmi.

"Kami imbau jangan membeli tiket melalui perantara orang lain, sebelum satu hari mau berangkat beli lah Tiket dulu, agar mudik lancar," katanya.

Ia melanjutkan, pihaknya akan terus memantau perkembangan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang dan memastikan tidak ada percaloan tiket.

"Sejauh ini tidak ada, jangan sampai ada kasihan masyarakat kita, kami terus memantau di lapangan," ungkapnya.

 

Baca berita menarik lainnya dari Batamnews.co.id

 

Simak video pilihan berikut ini: