Sukses

Spanduk Save Via Vallen Membentang di Stadion Teladan Medan

Spanduk Save Via Vallen itu dibentangkan saat duel antara Persib dan PSMS di Stadion Teladan Medan.

JawaPos.com - Kasus dugaan pelecehan di dunia maya yang mendera Via Vallen berbuntut panjang. Penyanyi dangdut yang memopulerkan lagu "Sayang" itu terus mendapat dukungan banyak pihak.

Bahkan, laga PSMS Medan versus Persib Bandung turut dihiasi atribut dukungan kepada penyanyi bernama asli Maulidia Octavia tersebut. Pendukung Persib Bandung, Viking memajang spanduk berisi tulisan "Save Via Vallen".

Spanduk itu sengaja dipasang Viking Medan sebagai bentuk dukungan kepada Via Vallen. Pemasangan spanduk juga atas permintaan Viking Bandung yang datang ke Medan menonton laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persib.

"Jadi kemarin, kawan-kawan Viking Bandung menghubungi kami untuk membelikan kain. Yang membuat itu mereka," kata ketua Viking Medan Gilang kepada JawaPos.com, Rabu, 6 Juni 2018.

Spanduk berukuran 10 meter itu dipasang Viking di tribun barat Stadion Teladan, Medan, tepatnya, di depan bangku para pemain Persib. Selain duel kedua tim, spanduk tersebut menarik perhatian penonton dan bahkan viral di media sosial.

Sebelumnya, Via Vallen diduga mengalami pelecehan seksual oleh seseorang yang disebut sebagai pesepak bola kondang. Diduga, pesepak bola tersebut adalah Marko Simic yang merupakan striker Persija Jakarta.

Via Vallen menerima pesan yang bernada pelecehan seksual. Lewat Insta Story-nya, Via mengunggah foto chat DM sang pesepakbola yang mengajaknya ke kamar tidur dengan pakaian seksi. Namun, pedangdut itu memburamkan akun si pengirim chat nakal itu.

"I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," tulis akun yang diduga milik Marko Simic.

Atas kalimat itu, Via membalasnya dengan menuliskan, "I am not kind that girl, dude!!"

Baca berita menarik JawaPos.com lainnya di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.