Mobil Posisi Aneh di Tengah Parit Curi Perhatian Warga Medan

Oleh Reza Efendi pada 05 Jun 2018, 04:02 WIB
Diperbarui 05 Jun 2018, 04:02 WIB
Mobil Parkir di Tengah Parit Curi Perhatian Warga Medan

Liputan6.com, Medan - Warga yang bermukim di kawasan Jalan Karya Dame, Sei Agul, Kota Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mobil di dalam parit besar. Pasalnya, pemandangan aneh ini baru pertama kali terjadi.

Tidak hanya warga yang bermukim di kawasan tersebut, satu unit mobil berjenis Toyota Avanza tersebut juga mencuri perhatian hingga menjadi tontonan para pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Informasi diperoleh Liputan6.com dari seorang warga sekitar bernama Daffi, mobil berpelat nomor BK 1035 HB terperosok ke dalam parit dari Gang Sangkuriang pada Minggu malam, 3 Juni 2018. Saat kejadian, di wilayah tersebut terjadi hujan.

"Namun, kendaraan itu tidak terbalik. Bahkan arus parit membuat posisi mobil seperti sedang parkir di tengah parit. Kami enggak tahu itu mobil siapa, dengar-dengar itu taksi online," kata Daffi, Senin, 4 Juni 2018.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen membenarkan peristiwa tersebut. Rudi mengatakan, setelah menerima informasi pihaknya langsung turun ke lokasi untuk mengecek dan mengevakuasi.

"Hanya terperosok ke parit. Sudah berhasil dievakuasi dan sudah diderek, dan dibawa ke Polrestabes Medan," ungkapnya.

Kapolsek menyebut, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sebab saat kejadian, di dalam mobil hanya ada seorang sopir.

"Hanya sopir sendiri di dalamnya. Warga sempat heboh pengin lihat mobil itu, sempat jadi tontonan," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini: