Sukses

Ikut Lomba Mancing, Peserta Malah Dapat Jasad

Peserta yang memancing jasad itumengikuti lomba mancing di Sungai Citarum.

Liputan6.com, Bandung - Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan warga saat mengikuti acara gebyar mancing yang diselenggarakan Kodam III/Siliwangi pada Minggu, 3 Juni 2018, sekitar pukul 08.30 di Sungai Citarum, Kabupaten Bandung.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu peserta ketika menunggu umpan pancingnya dimakan ikan. Tak lama, kailnya memberat.

"Saat saksi sedang memancing, kail yang bersangkutan menyangkut ke mayat tersebut. Dia kira ikan tapi berat, tahunya mayat," ujar Indra saat dihubungi melalui pesan singkat, dilansir Antara.

Peserta lomba mancing yang melihat kemudian menarik jasad itu ke darat dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Saat ditemukan, kata Indra, kondisi jasad masih menggunakan pakaian utuh berwarna putih.

Menurutnya, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diautopsi. Dari data sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Yang pasti tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Identitas belum diketahui," katanya.

Ia meminta masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polres Bandung.

"Usia sekitar 20 sampai dengan 30 tahun, celana pendek warna biru, baju putih, rambut pendek," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.