Sukses

Yuk, Berburu Sneaker di Bandung Sneaker Season 1.0

Maks.co Event Organizer dan 18 Communication menyelenggarakan Bandung Sneaker Season 1.0 (BSS 1.0) selama tiga hari mulai 1-3 Juni 2018.

Liputan6.com, Bandung - Maks.co Event Organizer dan 18 Communication menyelenggarakan Bandung Sneaker Season 1.0 (BSS 1.0) selama tiga hari mulai 1-3 Juni 2018.

BSS 1.0 merupakan event sneaker dan streetwear pertama, terbesar dan termeriah di Bandung bertempat di PVJ Mall Bandung Lantai S1.

"Event ini tidak hanya sekadar ekshibisi, tetapi kegiatan ini dikemas dalam bentuk one stop entertaining event yang diisi raffle, auction, dan giveaway sepatu, jam tangan dan produk-produk hype yang paling dicari hypebeast dan sneakerhead saat ini," kata Direktur Maks.co Event Organizer Rahma Gartiani kepada Liputan6.com, Minggu (27/5/2018).

Dalam acara ini juga akan ada ramp area yang akan diisi demo skate, BMX show, serta basket area yang akan diisi free styleslamdunk, dan b-boys battle.

Bandung](3536329 "") Sneaker Season 1.0 ini juga menyediakan area yang akan menghadirkan makanan dan minuman buat para pengunjung.

"Sepatu-sepatu langka dari para kolektor terkemuka dari tahun 70-an juga akan dipajang di area pameran," ujarnya.

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersamaan dengan Midnite Sale

Rahma mengatakan, BSS 1.0 akan diselenggarakan selama tiga hari ini, bersamaan dengan midnite sale. Dengan demikian, dipastikan acara akan memanjakan pengunjung yang akan berbelanja di ajang ini.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan artis-artis papan atas seperti Iwa K, Roycdc, Diskopantera, Brownsugar, dan Explain Band feat Eone Cronik X Dabozzo.

"Dalam acara ini akan hadir juga para tokoh–tokoh sneakers Indonesia seperti Ipam Evil, Isser BadassMonkey, JeJouw, Ozom SaintBarkley, Adityalogy, Angga Umbre, Abah Dede Bade Official, DJ Riri, dan dr Tirta," tuturnya.

Tak hanya itu, customizer Nevertoolavish by hardthirteen akan melakukan live painting dan memberikan pelatihan.

Tak tertinggal komunitas sneakers seperti IST Bdg, 3foil Bdg, Converse Head Indonesia, GriffonsArmy, VansSundan, G-Shock Team bdg, dan GSWI akan meramaikan kegiatan.

Rahma menambahkan, untuk mendapatkan tiket masuknya bisa dibeli langsung on the spot seharga Rp 35 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.