Sukses

Sensasi Wisata Medan Ekstrem Keliling Pantai Samas dengan Jip

Kini Anda bisa mengelilingi Pantas Samas, Bantul, yang memiliki medan ekstrem dengan menggunakan jip.

Yogyakarta - Hadirnya sejumlah destinasi wisata baru membuat wisatawan makin getol berburu. Mereka tidak lagi sekadar ingin rekreasi melepas penat. Tapi lebih dari itu, kegiatan swafoto di tempat wisata menjadi hal "wajib'"yang harus dilakukan tiap kali berkunjung ke tempat baru.

Potensi ini yang ditangkap sejumlah pelaku dunia wisata dengan menghadirkan spot-spot khusus agar dapat mengakomodasi wisatawan untuk swafoto. Seperti halnya yang dilakukan SuksesAcademy.com selaku penggagas marketing online di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjadikan kegiatan wisata jeep offroad rute wisata seputar Pantai Samas dan Kebun Bunga Matahari sebagai spot andalan mengambil gambar.

"Hal tersebut dapat membuat wisatawan semangat dan tidak bosan untuk melakukan swafoto," ungkap founder SuksesAcademy.com, Satya Bilal kepada KRJogja.com, Selasa, 8 Mei 2018.

Ditambahkan Satya Bilal, program ini akan menjadi alternatif wisata yang hebat karena mudah viral di media sosial. Karena itulah ia berharap ide ini didukung pihak-pihak terkait yang akan menunjang kelancaran program.

Terpisah, Ketua Komunitas Jeep Offroad Pantai Samas Muhammad Dalyono juga mengupayakan paket tur dengan harga terjangkau. Namun demikian, dapat membuat wisatawan puas serta ingin kembali ke daerah wisata yang berada di Sanden, Bantul tersebut.

Alternatif wisata yang diprakarsai warga ini memang sempat menghebohkan media sosial dengan tampilan Kebun Bunga Matahari yang tampak indah. Ditambah agenda tur keliling pantai yang pastinya membuat pengunjung menikmati kunjungannya.

Baca berita menarik lainnya dari KRJogja.com di sini

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.