Sukses

Ada 13 Korban Ledakan di Gereja Santa Maria Surabaya, 2 Tewas

Ada 13 korban akibat ledakan. Di antaranya 10 warga dan jemaat Gereja Santa Maria Surabaya, 2 polisi, dan 1 pelaku bom bunuh diri.

Surabaya - Kombes Pol Frans Barung Mangera ,Kabid Humas Polda Jawa Timur, memastikan ledakan yang terdengar di Gereja Santa Maria di Jalan Ngagel Madya Utara, Surabaya, diduga bom bunuh diri.

Menurut Frans, ada 13 korban akibat ledakan ini. Di antaranya 10 warga dan jemaat Gereja Santa Maria, 2 polisi, dan 1 pelaku bom bunuh diri.

"Sementara 2 orang yang meninggal, ini merupakan pelaku bom bunuh diri dan salah satu jemaaat yang meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit. Sedangkan 11 lainnya korban luka dilarikan ke Rumah Sakit," kata Frans, dikutip Suarasurabaya.net, Minggu (13/5/2018).

Frans menjelaskan, ledakan yang terjadi tepat di depan Gereja Santa Maria Surabaya terjadi cukup keras. Serpihan ledakan terlempar sampai 150 meter.

Terkait ledakan di Gereja Santa Maria Surabaya ini, Polda Jawa Timur akan terus melakukan update karena ada dua ledakan secara bersamaan di dua lokasi.

Baca berita menarik dari Suarasurabaya.net lain di sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.