Clarita Si Noni Cantik dari Tanjungpinang yang Bikin Heboh

Oleh Batamnews.co.id pada 07 Mei 2018, 12:03 WIB
Diperbarui 13 Des 2018, 11:48 WIB
Noni Cantik Tanjungpinang

Tanjungpinang - Aksi perayaan kelulusan pelajar SMA di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, kali ini mendapat perhatian lebih dari warganet. Bukan karena kenakalannya, tapi karena ada Edo Clarita Samad, si noni cantik, sebagai salah satu siswa yang bergembira.

Ratusan pelajar SMA di Tanjungpinang merayakan hari kelulusan sekolah dengan berbagai cara. Mereka juga melakukan ritual kelulusan pada umumnya, coret-coret seragam putih abu-abu.

Kali ini para pelajar mengabadikan momen ini dengan mengunggah foto-foto perayaan kelulusan itu di media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan lainnya. Nah, rupanya fokus warganet bukan di aksi perayaan, melainkan ke Edo Clarita Samad, salah seorang siswi SMAN 2 Tanjungpinang.

Clarita menjadi perbincangan di salah satu media sosial. Videonya yang diunggah Batamnews.co.id di Instagram @batamnewsonline juga viral. Sejumlah akun ber-follower ribuan ikut-ikutan membagikan dan mengunggah video tersebut.

Warganet penasaran dengan anak gadis cantik ini. Berambut pirang menggunakan seragam putih abu-abu Clarita terlihat semringah merayakan kelulusan. Nilainya pun lumayan.

"Senang-lah, Bang, sebelumnya deg-degan," katanya kepada Batamnews.co.id, Jumat (4/5/2018).

Clarita ternyata seorang Noni Belanda. Ia mengaku memiliki darah Belanda. "Ada keturunan Belanda," ucapnya.Noni Cantik dari Tanjungpinang yang viral (foto: Batamnews)Clarita pun senang lulus sekolah dan meraih nilai UN 8,05. Ia pun bercita-cita setelah lulus sekolah ingin kuliah di IPDN.

"Cita-cita ingin menjadi orang sukses, agar bisa membahagiakan orangtua," katanya.

Wanita kelahiran 2 Oktober 1999 ini selain berparas cantik, ia juga hobi nge-dance. "Aku juga suka berenang," ucap si noni cantik ini.

Baca berita menarik lain Batamnews.co.id. 

Live Streaming

Powered by