Sukses

Hendak Nonton Laga Persebaya, Seorang Bonek Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Korban diduga tertabrak truk trailer saat hendak menyebrang barat ke timur di Jalan Jendral S Parman.

Sidoarjo - Salah satu suporter Persebaya (Bonek) meninggal dunia usai tertabrak truk di Jalan Raya Jendral S Parman Waru, Sidoarjo, pada Minggu, 6 Mei 2018 sekitar pukul 02.30 WIB. Korban diketahui bernama M. Billal Abdillah (16) warga Probolinggo. 

"Iya peristiwa itu terjadi di sebelah utara pintu keluar terminal Bungurasih," kata Aiptu Sutarman salah satu anggota Polsek Waru, Minggu (6/5/2018).

Sementara untuk jenazah suporter Persebaya itu, kata Sutarman, sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Sukarno Hatta No.58 RT 001 RW 002 Kelurahan Ketapang, Probolinggo. Terkait kronologi peristiwa itu, Sutarman mengatakan bahwa korban diduga tertabrak truk trailer saat akan menyeberang di depan pintu keluar Terminal Purabaya. 

Awalnya dia menyebrang dari arah barat ke timur di Jalan Jendral S Parman tepatnya sebelah utara pintu keluar Terminal Bungurasih, lalu korban tertabrak truk trailer yang datang dari arah selatan ke timur," jelasnya. 

Korban yang kondisinya parah, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Wonokromo. Namun sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong. 

"Korban mengalami luka-luka di bagian perut, kemungkinan terlindas ban truk. Tapi saat itu korban dalam keadaan tidak sadar," kata Sutarman.

Sampai sekarang, polisi masih belum menemukan truk yang menabrak salah satu supoerter Persebaya tersebut. Sebab truk tersebut diketahui langsung melarikan diri usai menabrak korban.

Baca berita menarik lainnya dari Suarasurabaya.net di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.