Ganjaran bagi Emak-Emak yang Asal Potong Jalur Usai Putar Balik

pada 05 Mei 2018, 12:03 WIB
Diperbarui 07 Mei 2018, 11:13 WIB
Ganjaran bagi Emak-Emak yang Asal Potong Jalur Usai Putar Balik

Surabaya - Dini Priastuti (37) terpaksa dirawat di Rumah Sakit (RS) Haji Surabaya usai terlibat kecelakaan di Jalan Kertajaya Indah No 24, Surabaya, Kamis, 3 Mei 2018. Lantaran nekat memotong jalur setelah putar balik, ia ditabrak motor Honda Vario bernomor polisi L 6456 FW yang melaju kencang dari arah timur.

Pagi itu, Dini yang mengendarai motor Yamaha Mio L 2819 CA melaju dari arah barat ke timur Jalan Kertajaya Indah, Surabaya. Tepat di sekitar rumah nomor 24, ia memutar balik.

Bersamaan dengan itu, Wahidah (26), warga Dusun Laok, Kelurahan Banangka, Burneh, Bangkalan, melaju kencang dari arah timur mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi L 6456 FW. Tabrakan pun tak dapat dielakkan, Dini Priastuti jatuh terpental dari motornya.

"Akibat dari kecelakaan itu, Dini diindikasikan mengalami patah tulang pada kaki kiri bagian tulang kering. Sedangkan, hidung Wahidah berdarah dan nyeri pada kaki kanan," tutur anggota linmas yang ada di tempat kejadian perkara.

Dini langsung dilarikan ke RS Haji Surabaya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, sedangkan Wahidah hanya mendapatkan penanganan di tempat oleh petugas medis.

Baca berita menarik JawaPos.com lainnya di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini: