Sukses

Rebutan Pacar, Dua Pemuda Ogan Komering Ulu Terlibat Duel Maut

Diduga karena masalah rebutan pacar, masalah kecil menyulut emosi kedua pemuda Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan hingga akhirnya berduel.

Ogan Komering Ulu - Deriyanto (17) warga Kampung Tumi, Kelurahan Simpang Sender, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, tewas bersimbah darah di tangan rekannya sendiri. Dia tewas setelah duel melawan Iriansyah (23), warga Kampung Jaya, RT 3 RW 2 Kelurahan Simpang Sender.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan JawaPos.com, keduanya, baik Deryanto maupun Iriansyah sudah terlebih dahulu cekcok diduga karena rebutan pacar. Namun, permasalahan tersebut terus meruncing hingga keduanya bertemu di tempat kerjanya yakni Toko Sembako Rudi, Selasa, 24 April 2018.

Saat di tempat kerja, pelaku pun menyuruh korban untuk membawa barang. Namun, korban tidak setuju dan terjadi perkelahian maut tersebut hingga korban bersimbah darah.

Kapolsek Banding Agung, AKP Sujiman membenarkan perkelahian yang berujung tewasnya Deryanto. Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Bahkan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Pelaku sendiri masih dalam tahap pengejaran tapi identitas pelaku sudah kami ketahui," siingkatnya.

 

Baca berita menarik lainnya dari JawaPos.com di sini.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.