Sukses

Viral Ustaz Kaget Saat Kereta Lewat di Tengah Ceramah

Polah sang ustaz justru menjadi bahan tertawaan para jemaah yang tengah mendengarkan ceramahnya.

Solo - Pelaksanaan ceramah biasanya dilakukan ustaz di rumah, gedung, atau yang paling umum di masjid dengan suasana tenang sehingga bisa dikondisikan. Namun, apa jadinya saat ada ceramah dilakukan di tempat yang berada di dekat rel kereta api?

Sebuah video kocak tentang ustaz yang sedang membuka ceramah belum lama ini viral di media sosial (medsos). Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (19/4/2018), video itu diunggah di akun Twitter @motulz, Rabu, 18 April 2018.

“Yang ketawa dosa! Ampun!" cuit @motulz dalam keterangan video yang diunggahnya itu.

Dalam video berdurasi 32 detik itu tampak seorang ustaz sedang membuka acara pengajian. Ustaz itu terdengar sedang mengajak para hadirin untuk bersyukur kepada Allah SWT.

Di tengah-tengah pemberian nasihatnya itu, tiba-tiba kain penutup ruang pengajian tampak seperti terkena angin besar disusul dengan suara bel kereta. Ustaz itu sontak kaget dan berdiri dari tempat duduknya.

 

Baca berita menarik lainnya dari Solopos.com di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditertawakan Jemaah

Kekagetan sang ustaz tak diikuti oleh orang lain. Sontak sang ustaz menjadi tertawaan hadirin pengajian. Video tersebut sontak mengundang komentar kocak warganet. "Makanya itu Pak Ustaz apa nggak sadar kalau sebelahan sama rel, mana pas kereta lewat, jadi diketawain jemaah kan," cuit @neisyaanindya.

"Haha, bukannya mengejek, tapi ga kuat nahan ketawa," cuit @Ramdhan19323565.

"Terlalu serius, ustaznya lupa apa ya?" cuit @anturinaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.