Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Iseng Unggah Foto Bugil di FB, Pemuda Gresik Kena Tulah

Top 3 berita hari ini, kejadian tersebut berawal ketika saat itu pelaku AW mendapatkan foto bugil korban dengan berpura-pura sebagai pacar korban.

Gresik - Top 3 berita hari ini, berpura-pura mengaku sebagai pacar korban, seorang pemuda di Kabupaten Gresik, Jawa Timur berhasil memperdaya gadis lugu dengan meminta foto bugilnya lewat media sosial.

Setelah berhasil didapat, AW mengunggahnya ke FB milik korban. Akibat perbuatannya, pemuda 27 tahun itu diamankan Satreskrim Polres Gresik. Kepada polisi dia mengaku melakukan itu lantaran iseng.

Dari Semarang, aksi mesum yang dilakukan dua mahasiswa dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Salatiga mendapat tanggapan dari pihak kampus.

Meski membenarkan keduanya adalah mahasiswa mereka, namun pihak kampus menolak jika perbuatan mahasiswa itu dikait-kaitkan dengan kampus yang berbasis pendidikan agama.

"Iya, memang benar itu mahasiswa kami. Tapi, apa yang mereka lakukan tidak membawa almamater kami. Jadi kami meminta media (cetak maupun online) tidak menyebutkan nama institusi kami dalam pemberitaan," pinta karyawan bagian Humas PTN di Salatiga itu saat dihubungi Semarangpos.com (Solopos.com), Minggu, 15 April 2018.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Gara-Gara Iseng Unggah Foto Bugil Wanita, Pemuda Gresik Kena Tulah

Bintang porno ilustrasi (iStockphoto)Barawal dari iseng unggah foto bugil seorang wanita di media sosial, pemuda asal Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, AW (27) akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Gresik.

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika saat itu pelaku AW mendapatkan foto bugil korban dengan berpura-pura sebagai pacar korban.

Dari kejadian tersebut, Polisi mengamankan barang bukti satu unit HP milik pelaku yang berisi foto telanjang milik korban, serta 1 unit HP milik korban untuk dilakukan penyitaan.

Selengkapnya...

2. Tanggapan Kampus soal Aksi Mesum Mahasiswanya di Masjid

Ilustrasi aksi mesum (Cosmopolitan)Salah satu Perguruan Tinggi negeri (PTN) di Salatiga merasa tercoreng dengan perbuatan mesum dua mahasiswanya di sebuah masjid di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Meski demikian, pihak kampus menolak jika perbuatan kedua mahasiswa itu dikait-kaitkan dengan kampus yang berbasis pendidikan agama.

Seperti diketahui, kedua pelaku mesum itu merupakan mahasiswa di salah satu PTN di Salatiga. Mereka juga tercatat sebagai santri di salah satu pesantren di kota itu.

Selengkapnya...

3. Jembatan Widang Tuban Ambruk, Banyak Kendaraan Jatuh ke Sungai

Jembatan baru Widang Tuban yang menuju arah Tuban ambrol, Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Foto: (Aditya Varia via e100/Suarasurabaya.net)Jembatan Widang-Babat yang menuju arah Tuban, Jawa Timur, ambruk, pada Selasa (17/4/2018), sekitar pukul 10.30 WIB. Polisi juga belum memastikan apakah ada korban jiwa.

Akibat peristiwa nahas tersebut, untuk sementara Jembatan Widang ditutup dan kendaraan dialihkan.

Informasi itu bermula dari unggahan warganet di Facebook. Warganet menyebutkan ada tiga truk dan sepeda motor yang tercebur ke sungai, bahkan ada truk terbalik.

Imbas ambruknya Jembatan Widang-Babat di Tuban, Selasa (17/4/2018), ada beberapa truk yang tercebur ke sungai.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.