Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Janji Dinikahi, Gadis Palembang Malah Ditinggal Pacar Usai Melahirkan

Top 3 berita hari ini, merasa dicampakkan, gadis asal Palembang menuntut pertanggungjawaban sang pacar ke Polresta setempat.

Palembang - Top 3 berita hari ini, usai melahirkan sang buah hati, seorang perempuan di Ilir Timur, Palembang, Sumatera Selatan, sebut saja Mawar melaporkan kekasihnya kepada polisi.

Ya, bayi perempuan itu merupakan hasil hubungan cinta terlarang yang dilakukan pasangan ini di sebuah kamar kos.

Kepada polisi, Mawar menceitakan bahwa sang kekasih berjanji akan menikahinya, tetapi dengan syarat kabur bersama dan pergi meninggalkan orangtuanya.

Lain halnya di Cirebon. Maraknya moda transportasi online di Kota Udang nyatanya tidak semanis harapan yang diinginkan, yaitu mendapat penghasilan lebih.

Jumlah taksi online yang lebih banyak berbanding terbalik dengan jumlah penumpangnya. Hal ini membuat para pengemudi taksi online di Cirebon sepi orderan dan memilih untuk menjual mobilnya.

Sementara itu, di Bandung, Jawa Barat, kecintaannya terhadap dunia skateborad membuat seorang pegawai Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) menyulap atap rumahnya mejadi arena luncur.

Namun, kini hobi tersebut tidak hanya dinikmati oleh Eko sendiri. Banyaknya anak serta warga sekitar yang sama-sama menyukai skateboard, membuat Eko dan Fian menjadikan tempat bermainnya sebagai tempat berkumpul para pecinta skate.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Merasa Habis Manis Sepah Dibuang, Wanita Ini Laporkan Pacarnya ke Polisi

Ilustrasi Foto Pemerkosaan dan Kejahatan Seksual (iStockphoto)

Habis manis sepah dibuang. Peribahasa itu mungkin tepat menggambarkan nasib Mawar (26). Mawar adalah warga Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II yang telah melahirkan seorang anak dari hubungan cinta terlarang.

Merasa dicampakkan, Mawar menuntut pertanggungjawaban sang pacar dan mengadukannya ke Polresta Palembang.

Berdasarkan cerita korban, 6 Maret 2017 lalu, dia diajak Pt ke sebuah indekos di Jalan Cambai Agung. Di sana, terjadilah hubungan terlarang itu.

Selengkapnya...

2. Penumpang Sepi, Sopir Taksi Online Cirebon Jual Mobil

Ratusan sopir online dan konvensional makan bersama setelah beberapa watku lalu marak terjadi penolakan hingga nyaris ricuh. Foto (Liputan6.com / Panji Prayitno)

Geliat transportasi berbasis online di Cirebon tidak semulus yang diharapkan. Jumlah pengemudi taksi online lebih banyak dibandingkan pengguna aplikasi transportasi online atau penumpang.

Koordinator PT IFA Abdul Rozaq Cirebon Bayu mengatakan, banyaknya jumlah taksi online di Cirebon berimbas negatif kepada taksi online itu sendiri.

Dalam PM 108, terdapat kuota pembatasan jumlah sopir taksi online di tiap daerah, termasuk Cirebon. Bayu menyebutkan, kuota taksi online di Cirebon hanya 750 unit.

Selengkapnya...

3. Keren, Atap Rumah Warga Bandung Jadi Arena Bermain Skate

Atap rumah di Jalan Kawali 3 Nomor 28 Antapani, Bandung, menjadi tempat bermain papan seluncur.

Tempat-tempat bermain skateboard banyak mengalami perkembangan. Terbaru adalah tempat bermain papan seluncur di Jalan Kawali 3 Nomor 28 Antapani, Bandung.

Sekilas tidak ada yang aneh dari tampilan rumah tersebut. Tetapi, selain berfungsi sebagai tempat hunian, atap rumah tersebut merupakan arena bermain skate.

Pemilik rumah adalah Eko Sulistyo (27), salah seorang pegawai PPAT yang memiliki hobi berpapan seluncur. Adalah Fian yang ahli ilustrasi mengerjakan perancangan mini ramp di atap rumah Eko.

Karena semakin banyak yang belajar bermain skate, Eko dan Fian pun menamakan tempat bermain mereka menjadi Golosor Club.

Selengkapnya... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini