Sukses

Pria Bersenjata Rampok Minimarket, Rp 150 Juta Raib

Wajah perampok sebuah minimarket di Medan itu terekam CCTV.

Liputan6.com, Medan - Perampokan terjadi di salah satu toko ritel Indomaret di kawasan Jalan Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Informasi diperoleh Liputan6.com, perampok seorang diri dan diketahui menggunakan senjata api laras panjang, memakai helm, dan mengenakan celana loreng. Pelaku berhasi membawa kabur uang tunai sebesar Rp 150 juta.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu, 7 April 2018, sekitar pukul 23.45 WIB. Sebelum kejadian, karyawan yang berada di dalam Indomaret sedang bersiap-siap untuk tutup.

Tanpa diduga, seorang pria dengan ciri-ciri memiliki postur tubuh tinggi sekitar 170 cm masuk ke toko dan langsung mengancam dua karyawan yang berada di kasir untuk menyerahkan uang.

Merasa terancam oleh perampok bersenpi, kedua karyawan menyerahkan seluruh uang yang ada di kasir.

"Untuk pelaku, dugaan sementara masih satu orang," kata Hendris, Senin, 9 April 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Orang Dalam?

Setelah mendapatkan uang hasil rampokan, pelaku langsung kabur. Namun, tidak diketahui secara persis apakah si perampok kabur seorang diri atau bersama temannya. Perampokan itu langsung dilaporkan karyawan Indomaret ke Polsek Medan Labuhan.

"Mendapat laporan itu, anggota kita langsung datang melakukan cek TKP," sebutnya.

Petugas yang telah melakukan cek TKP memeriksa rekaman CCTV dan memeriksa empat karyawan Indomaret yang saat itu sedang berada di lokasi. Hingga kini, polisi masih mengecek di lapangan guna menyelidiki dan mencari perampok.

"Kita masih dalami, apakah ada keterlibatan orang dalam atau tidak. Anggota di lapangan sedang melakukan pemeriksaan dan pengejaran," ujar Kapolsek.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.