Sukses

Siswa SMP Negeri 17 Semarang Ini Beruntung Diajak David Bechkam Main Bola

Selain jago main sepakbola, David Beckham ternyata suka makan. Itu pandangan siswa SMP Negeri 17 Semarang.

Liputan6.com, Semarang David Beckham ke Semarang? Ya. Kedatangannya bahkan sudah sempat membuat Hannani Trisima Anjani, salah satu siswi SMP Negeri 17 Semarang, terkesima.

Kedatangan bintang sepak bola dari Manchester United dan LA Galaxy ini menjadi duta Unicef anti-bullying. Hannani menyebut tak menduga kalau yang datang sebagai duta adalah Beckham.

"Tidak tahu kalau ada David Beckham, tahunya ya hanya ada dari Unicef datang terkait program agen perubahan," kata Hanna, Selasa (27/3/2018).

Kedatangan David Beckham ini adalah rangkaian program agen perubahan yang dideklarasikan Unicef di SMPN 17 Semarang.

"Saya perkenalan pakai bahasa Inggris sampai Davidnya tertawa dan berterima kasih menemani bermain bola," kata Hanna.

Kedatangan Beckham ini sangat membekas di hati para siswa. Bukan hanya karena memang sulit bertemu, ternyata Beckham juga sangat menikmati berkumpul dengan siswa siswi SMP Negeri 17 Semarang.

"Lama lo di sini. Malahan hampir semua siswa merubung terus," kata Hanna.

Berbeda dengan Hanna yang seorang siswi, Ego adalah seorang siswa SMP Negeri 17 Semarang. Ia dikenal jago bermain bola. Ego jago menggocek dan mengumpan akurat.

"Sempat main bareng. Coba pemain Liga 1 saja belum tentu pernah main bareng Beckham lo," kata Ego.

Adakah yang aneh dari sosok Beckham di mata anak-anak ini?

"David Beckham ternyata suka makan. Ia juga sangat dekat dengan anak-anak. Sangat ramah, tidak terduga banget kedatangannya," kata Ego.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.