Sukses

Heboh Pria Bugil Naik Motor di Jalanan Kota Jambi

Dengan santainya, seorang pria tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil, bermotor ria di tengah ramainya jalanan Kota Jambi

Liputan6.com, Jambi - Warga pengguna media sosial khususnya di Jambi, baru saja dihebohkan kelakuan seorang pria di daerah itu. Beredar foto seorang pria tanpa busana alias bugil mengendarai sepeda motor di tengah ramainya jalanan Kota Jambi.

Sejak dua hari terakhir, foto tersebut pun viral di media sosial. "Yang Lagi Rame.... ado yang tau dak cok, dekat manonyo ni Kota Jambi??," tulis akun Instagram @_kitojambi_ .

"Positif, tuo dk tek agok, telanjang pakek kudo besi, lokasi daerah jelutung, tag kawan kamu mano tau gogokan kawan kamu," sambung akun instagram @kabarkampungkito

Dalam foto yang tersebar itu, tampak seorang pria berbadan subur dengan santainya mengendarai sepeda motor di sebuah jalan di Kota Jambi. Dalam foto itu, warga yang melihat pun tampak keheranan. Namun, seolah tak tampak ekspresi malu apalagi takut dari pria yang belum diketahui pasti identitasnya tersebut.

Dari nomor kendaraan, tertulis BH 6484 YF adalah nomor kendaraan untuk wilayah Jambi.

Hingga Sabtu siang (17/3/2018), foto pria bugil bersepeda motor itu juga sudah tersebar di laman Facebook.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efek Gangguan Jiwa

Belakangan diketahui, aksi nekat pria berperawakan gendut itu ternyata karena efek gangguan jiwa.

Aksi nekat pria bugil itu dibenarkan oleh Kapolsek Jelutung, Kota Jambi, Iptu Septa Badoyo. Menurut dia, pria nekat itu berinisial SY (53), warga Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Adapun aksi nekatnya berbugil ria tertangkap kamera saat melintas di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Dari hasil pemeriksaan, kata Septa, SY ternyata mengalami gangguan jiwa. Hal itu diketahui dari riwayat kesehatannya.

"Sudah kita periksa istri dan dokter yang menanganinya," Septa menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.