Nasib 2 Mobil Usai Hujan Deras Disertai Petir di Bandung

Oleh Liputan6.comAnri Syaiful pada 02 Mar 2018, 19:30 WIB
Pohon tumbang

Liputan6.com, Bandung - Hujan deras disertai angin dan petir yang terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat sore tadi sekitar pukul 14.00 WIB, menyebabkan pohon tumbang dan menimpa dua mobil di dekat Graha Pos Indonesia di Jalan LLRE Martadinata atau Jalan Riau.

"Ada satu pohon tumbang menimpa mobil di Jalan Riau, itu di depan Starbuck Jalan Riau Graha Pos atau Heritage FO, kebetulan tadi lewat sana karena mau jemput anak pulang sekolah," Gun, ucap salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian, dikutip Antara, Jumat (2/3/2018).

Gun menuturkan berdasarkan pandangannya tidak ada korban jiwa dalam kejadian pohon tumbang itu.

"Setahu saya, tadi kata warga lain, tidak ada korban karena pengemudinya tidak ada di dalam mobil saat pohon tumbang menimpa mobilnya," ujar Gun.

Hingga sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB, hujan masih mengguyur kawasan Kota Bandung.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 of 2

Jadi Perhatian Warganet

Pohon tumbang
Dua mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung. Sebelumnya, ibu kota Provinsi Jawa Barat itu dilanda hujan deras disertai angin kencang dan petir. (Screenshot: Twitter/@MustopaUpt)

Peristiwa pohon tumbang di Kota Bandung, sempat dipantau sejumlah warganet. Mereka pun mengirim komentar, menggunggah foto hingga video di lokasi pohon tumbang yang menimpa dua mobil tersebut.

"Hujan deras, pohon tumbang di sekitar Jl Riau, Bandung. Harap hati2," tulis akun Twitter @sandi_ERA.

"Pohon patah dahan sedang ditangani tim UPT pemeliharaan pohon DPKP3 Bandung," tulis akun Twitter @MustopaUpt.

Berdasarkan keterangan, foto, dan video yang diunggah sejumlah warganet, pohon tumbang itu sempat menimbulkan kemacetan di Jalan LLRE Martadinata. Polisi lalu lintas pun sibuk mengatur arus kendaraan di sekitar lokasi.

Seiring dengan itu, sejumlah petugas mengevakuasi dua mobil yang tertimpa pohon. Beberapa petugas pun menyingkirkan pohon yang tumbang.

Adapun dua mobil yang tertimpa pohon tumbang itu adalah mobil merek Chevrolet dan Toyota Cayla.

Lanjutkan Membaca ↓