Gara-Gara Sapi Lepas, Pria di Indragiri Hulu Bunuh Istri

pada 26 Feb 2018, 17:30 WIB
Ilustrasi KDRT (Liputan6.com/M.Iqbal)

Indragiri Hulu - Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi, bahkan berujung pada kematian sang istri. Seperti yang terjadi di Indragiri Hulu ini. Kesal karena sapi ternaknya lepas, JM (30) tega menebas leher istrinya dengan benda tajam.

Korban bernama Putri Puspita Sari (25). Peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Minggu, 25 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB pagi itu mendadak sontak menggegerkan warga Desa Talang Mulaya, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu.

Kapolresta Indragiri Hulu AKBP Arif Bestari membenarkan peristiwa pembunuhan itu. Aparat telah mengamankan pelaku pembunuhan tersebut.

"Peristiwanya pagi tadi. Pelaku sudah berhasil diamankan. Saat ini petugas masih memintai keterangan para saksi dan menginterogasi pelaku atau suami korban," ujar Kapolres kepada Riauonline.co.id, Minggu, 25 Februari 2018.

 

Baca berita menarik lainnya dari Riauonline.co.id di sini.

 

2 of 2

Mengakui Perbuatannya

ilustrasi-mayat-130728b.jpg
ilustrasi mayat

Kapolres menyebutkan, dari keterangan tetangga korban, Kurniawan, sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku dan istrinya sempat terlibat cekcok mulut. Pertikaian pasutri ini dipicu karena ternak sapi tak sengaja lepas.

"Si suami menyalahkan istrinya karena tidak menjaga sapi itu," kata Kurniawan.

Usai membunuh istrinya, pelaku langsung melarikan diri ke rumah kepala desa, Solehan, dan mengakui perbuatannya tersebut.

‎Korban bersama suaminya dan kedua anaknya selama ini tinggal di dalam kebun dan jauh dari permukiman warga setempat.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓