Sukses

Bolu Gulung Rasa Telur Asin, Siapa Berani Coba?

Rasa telur asin sedang menjadi tren di mana-mana. Tak mau ketinggalan, seorang produsen bolu menciptakan varian bolu gulung telur asin.

Liputan6.com, Medan - Bolu gulung menjadi salah satu penganan favorit yang juga kerap dijadikan sebagai buah tangan atau oleh-oleh. Ada beberapa tempat yang menjadikan bolu gulung sebagai produk jualan utamanya.

Salah satunya adalah Madam Souvenir yang berada di Jalan Pekanbaru, Kota Medan, Sumatera Utara. Yang menarik adalah, Madam Souvenir menghadirkan bolu gulung dengan rasa yang cukup unik, yaitu rasa telur asin.

Penanggung Jawab Madam Souvenir, Lawrance, mengatakan meski rasanya tak biasa, bolu gulung telur asin termasuk paling favorit pengunjung.

"Madam Souvenir merupakan satu-satunya atau yang pertama di Indonesia yang menawarkan Bolu Gulung dengan rasa telur asin," katanya, Minggu, 25 Februari 2018.

Madam Souvenir menghadirkan Bolu Gulung Telur Asin karena saat ini sedang tren dan juga cukup banyak peminatnya. "Banyak yang suka karena selain rasanya yang enak, bolu tersebut juga berbeda dari bolu gulung yang ada," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bolu Gulung Dingin

Ia menuturkan, selain Bolu Gulung Telur Asin, yang juga banyak peminatnya adalah Bolu Gulung Madamisu. Banyak yang suka karena Bolu Gulung Madamisu dari Madam Souvenir dibuat tanpa menggunakan campuran alkohol.

"Bolu Gulung Madamisu dibuat dengan menggunakan bahan-bahan seperti cokelat, keju dan kopi serta enak dikonsumsi dalam keadaan dingin," tuturnya.

Ia mengungkapkan, bolu gulung di Madam Souvenir hadir dengan beberapa varian, yaitu Bolu Gulung Durian, Bolu Gulung Madamisu, Bolu Gulung Salted Egg Yolk, Bolu Gulung Pandan Kaya, dan Bolu Gulung Chocolate.

"Semua produk makanan yang ada di Madam Souvenir telah dilengkapi dengan label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Oleh karena itu, masyarakat yang ingin membeli produk makanan yang ada di Madam Souvenir, dijamin aman," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.