Sukses

Hasil Foto Menakjubkan dengan Tongsis 20 Meter

Dua pemuda ini mengklaim tongsis 20 meter miliknya mengalahkan rekor di Amerika Serikat.

Batang - Aksi dua pemuda membuat tongkat narsis (tongsis) untuk berswafoto dengan bambu ramai dibicarakan warganet di media sosial (medsos). Dalam unggahannya, si pembuat tongsis mengklaim buatannya itu melebihi rekor di Amerika Serikat.

Kisah viral itu berawal dari unggahan pengguna akun Facebook Bobby Andre Madridista’fans di Grup Facebook Pigura Warga Batang, Rabu, 14 Februari 2018.

"Ini tongsisku 20 meter, ndi tongsis mu? Di Amerika rekor paling panjang cuma 8,5 meter. Amerika tetap kalah, bantu up, biar Amerika tahu," tulis Bobby Andre Madridista’fans.

Pantauan Solopos.com, dalam unggahan tersebut tampak dua pria yang tengah berusaha menegakkan sebuah bambu panjang. Terlihat bambu tersebut disambung di salah satu bagiannya. Di ujung atas bambu tampak seperti kotak hitam, diduga ponsel atau kamera yang digunakan untuk memotret.

 

Baca berita menarik lainnya dari Solopos.com di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Foto nan Spektakuler

Akun Facebook Bobby Andre Madridista’fans mengunggah foto dari kamera yang diletakkan di ujung atas bambu. Karena ketinggiannya, hasil fotonya terlihat seperti diambil menggunakan drone. Lingkungan sekitar dan genting beberapa rumah tampak dalam hasil foto.

Ratusan warganet bergantian memberi komentar pada unggahan tersebut. "Tongsis sampean keren," tulis akun Queenza Syahquita Setiaji.

"Itu mereknya apa Mas? Beli di mana?" canda akun Aries Roban.

"Itu bukan tongsis, tapi gansis, gantar narsis," seloroh akun Deva Setiawan Wtp.

 

Simak video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.