Sukses

Komedian Gareng Rakasiwi Tutup Usia

Kabar berpulangnya Gareng Rakasiwi, salah satu komedian kocak Yogyakarta, tersebut datang dini hari tadi pukul 03.30 WIB.

Bantul - Dunia seni Tanah Air berduka. Pelawak senior Yogyakarta, Drs Dwiyanto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gareng Rakasiwi, Jumat (9/2/2018) dini hari tutup usia.

Dia sempat dilarikan ke rumah sakit karena keluhan nyeri di dada secara mendadak.

Kabar berpulangnya salah satu komedian kocak Yogyakarta tersebut datang dini hari tadi pukul 03.30 WIB. Gareng sempat mendapatkan perawatan di RS Adelia Ngotho Giwangan, tetapi nyawanya tidak terselamatkan.

Menurut keterangan yang dihimpun KRjogja.com, komedian senior ini akan dimakamkan pukul 13.00 WIB siang nanti di Makam Modan Ambarukmo. Almarhum sebelumnya akan disemayamkan di rumah duka Perumahan Romansa Ngotho Giwangan.

 

Baca berita menarik lainnya dari KRjogja.com di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepak Terjang Pelawak Gareng

Gareng Rakasiwi adalah salah satu komedian senior Yogyakarta yang lahir di Sleman 20 April 1967. Ia dikenal setelah membentuk trio Guyonan Ala Mataram (GAM) bersama Marsudi dan Wisben.

Terakhir, Gareng juga sempat menjadi pelawak tunggal dalam ajang Stand Up Comedy di salah satu stasiun televisi dan maju hingga 9 besar. Selamat jalan Mas Gareng, dunia seni Yogyakarta mengenangmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.