Sukses

Kado dari Anak Tukul Arwana untuk Emak-Emak Probolinggo

Kastlantas Polres Kabupaten Probolinggo yang juga anak Tukul Arwana menggelar kegiatan menarik dalam rangka Hari Ibu.

Liputan6.com, Probolinggo - Ada pemandangan tak biasa di Satlantas Polres Kabupaten Probolinggo hari Kamis, 21 Desember 2017. Terlihat sejumlah polisi wanita (polwan), yang bertugas di layanan SIM tidak menggunakan seragam. 

Mereka mengenakan pakaian kebaya, dan terlihat sibuk melayani ibu-ibu yang sedang mengantre membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) baru di Polres Kabupaten Probolinggo, Jalan Suroyo, Kota Probolinggo.

AKP Ega Prayudi, Kasatlantas Polres Kabupaten Probolinggo mengatakan, Polres Probolinggo menggelar kegiatan bikin SIM gratis dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan kepada jasa dan perjuangan seorang ibu. Menurut Ega, seorang ibu merupakan pilar terpenting dalam kehidupan.

"Seperti yang kita ketahui, seorang ibu adalah orang yang sangat penting di kehidupan kita. Karena kalau tidak ada ibu, ya mungkin kita tak pernah ada," tutur anak Tukul Arwana itu.

 

Simak video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan untuk Emak-Emak Zaman Now

Selain itu, Satlantas Polres Probolinggo juga memberikan doa maupun ucapan selamat kepada para ibu. "Semoga jasa dan perhatian ibu kepada anak-anaknya dapat menjadikan anak-anak yang memiliki akhlak mulia dan bermanfaat bagi bangsa," kata dia.

"Kegiatan Layanan SIM gratis ini juga bentuk apresiasi kami terhadap Hari Ibu. Kami juga akan lakukan baksos di Hari Ibu ini, dan tentunya support dari pimpinan kami yaitu AKBP Fadly Samad, Kapolres Probolinggo," Ega menambahkan.

Ega juga mengimbau ibu-ibu pengguna jalan untuk tetap berhati-hati jika berkendara di jalan raya. "Bagi pengguna jalan, khususnya para ibu zaman now harap berhati-hati, dan selalu diperhatikan jika mau belok kanan lampu seinnya jangan ke kiri," canda Ega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.