Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Geger Rintihan Jenazah Bersimbah Darah

Top 3 berita hari ini, penemuan korban bernama Fauzan (20) di objek wisata Jam Gento, Merangin, Jambi diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Liputan6.com, Jambi - Top 3 berita hari ini, lokasi wisata jam ganto di Provinsi Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah laki-laki penuh dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya. 

Awalnya, pada Minggu malam, 17 Desember kemarin, di saat hujan gerimis turun ada warga yang mendengar rintihan minta tolong. Namun warga tak ada yang berani keluar rumah. Belakangan diketahui, korban bernama Fauzan (20). Diduga kuat, pemuda itu mejadi korban pembunuhan.

Hingga kini polisi masih menyelidiki siapa dalang pembunuhan tersebut dan apa motifnya.

Kasus serupa juga terjadi di Kebumen, Jawa Tengah. Korban berinisial NT bukan menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan, tubuh laki-laki itu dalam kondisi tergantung di pasak tiang rumah. Sang istri yang menemukan jasadnya.

Diduga kuat impitan ekonomi dan kebutuhan hidup yang semakin tinggi membuat pria ini nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Dari Semarang, sebuah video viral di media sosial Facebook bikin heboh seisi kota. Bagaimana tidak, nampak dalam video seorang polisi lalu lintas meminta uang denda pada pengendara motor yang terjaring operasi, namun surat tilang tidak diberikan.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Jeritan Minta Tolong dan Jenazah Penuh Darah di Lokasi Wisata

Sosok mayat laki-laki penuh daerah ditemukan tidak jauh dari lokasi wisata Jam Gento, Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. (Foto: Istimewa/Liputan6.com/B Santoso)

Warga Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, tiba-tiba digemparkan atas temuan sosok jenazah laki-laki di lokasi wisata Jam Gento, Minggu malam, 17 Desember 2017. Saat ditemukan, tubuh jenazah penuh dengan darah.

Dari informasi warga, sosok jenazah pemuda itu bernama Fauzan (20), warga Desa Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin.

Meski polisi belum memastikan, diduga kuat Fauzan adalah korban pembunuhan. Sebab, di tubuhnya terdapat luka tusukan yang disertai darah yang banyak keluar.

Selengkapnya...

2. Suami Bunuh Diri Usai Berbincang dengan Istri, Apa Topiknya?

Warga Rowokele, Kebumen, NT ditemukan tewas menggantung bunuh diri di pasak rumah. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo/Polres Kebumen)

Warga Rowokele, Kebumen, Jawa Tengah dikagetkan oleh jeritan panik dari arah rumah Saikem (32). Mereka kaget mendapati NT, suami Saikem, menggantung dengan tali plastik melilit leher di pasak rumah.

Saikem tak habis pikir dengan kenekatan suaminya bunuh diri. Pasalnya, 30 menit sebelumnya, baru saja ia dan suaminya berbincang sejenak.

Waktu itu, suaminya, mengeluh pusing lantaran kebutuhan hidup semakin tinggi. Sehari-hari NT hanya buruh serabutan.

Saikem sempat berpamitan menjemput anaknya di rumah embahnya yang hanya berjarak 200 meter dari rumah. Namun, saat memasuki ruang tengah bersama anaknya, ia mendapati suaminya sudah tergantung di pasak tiang rumah.

Selengkapnya... 

3. Memalukan, Polisi Semarang Minta Denda Rp 1,5 Juta Tanpa Tilang

Polisi ini menerima beberapa lembaran ratusan ribu dari pelanggar. (foto: Liputan6.com/edhie prayitno ige)

Sebuah video yang menggambarkan ulah polisi nakal sedang menindak pelanggar lalu lintas beredar di media sosial. Dalam video itu jelas terlihat polisi di mobil Patwal terlibat tawar-menawar denda dengan pelanggar.

Dari keseluruhan adegan, terlihat polisi itu tidak ingin mengeluarkan surat tilang, padahal sebagian pengendara lainnya meminta surat tilang.

Polisi nakal itu hanya mengeluarkan surat tilang dan menunjukkan pasal yang dilanggar serta ancaman denda yang harus dibayar.

"Kalau enggak punya SIM atau SIM sudah mati, dendanya Rp 1,5 juta. Selesaikan di sini saja, boleh setengahnya," polisi itu berkata lagi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.