Sukses

Pertama di Indonesia, Cantik dengan Ekstrak Kopi

Perawatan di salon ini menggunakan bubuk kopi asli. Efeknya sangat bagus untuk kulit.

Liputan6.com, Denpasar Sebagian orang minum kopi agar lebih fokus. Sebab, beberapa elemen yang terkandung dalam biji kopi memang menstimulasi fokus otak manusia. Itu sebabnya ketika kantuk menyerang, hampir sebagian masyarakat Indonesia percaya kopi obat manjur penghilang rasa ingin tidur itu.

Namun, tahukah Anda jika kopi juga ternyata memiliki kandungan yang cukup baik‎ bagi kesehatan kulit? Ya, Nox Skin Expresso menghadirkan spa dengan bahan dasar ekstrak biji kopi.

Founder Nox Skin Expresso, Jonatan Dion Setyawan menjelaskan, berdasarkan data dari International Coffee Organization, konsumsi kopi nasional terus mengalami peningkatan. Selama setahun, setidaknya terdapat 4.167.000 bungkus yang dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

"Tak hanya dikonsumsi, kopi juga diketahui memiliki ragam manfaat, s‎alah satunya untuk kecantikan," kata Jonatan di sela peresmian gerai Nox Skin Expresso di Beachwalk Kuta, Sabtu (28/10/2017).

Mengutip dari hasil penelitian Dr Abhijit Desai, seorang ahli kecantikan kulit, kopi berguna untuk menghapus lingkaran hitam pada mata yang mengganggu penampilan. Selain itu, kopi juga mengandung antioksidan yang mampu menghapus tanda penuaan.

"Memahami hal tersebut, Nox menghadirkan sebuah inovasi wellness medicated treatment bernama ‎Nox Skin Expresso," ujarnya.

Selayaknya secangkir expresso, Nox menyuguhkn kecepatan waktu treatment namun dengan hasil maksimal. Menggunakan biji kopi terbaik sebagai salah satu bahan kandungan, treatment ini dipercaya mampu meremajakan kulit.

"Selain meremajakan kulit wajah, kopi juga mampu mengencangkan dan menghaluskan kulit," ujarnya.

Tak hanya menghadirkan treatment, Jonathan menyebut Nox memahami kebutuhan konsumsi kopi kaum urban. Oleh sebab itu, Nox meluncurkan konsep tempat yang berbeda melalui coffee shop tepat di samping Nox Skin Expresso.

"Sama dengan treatment, coffee shop ini juga hanya menyajikan kopi dengan kualitas terbaik. Treatment menggunakan eksrtak kopi yang kami miliki ini yang pertama di Indonesia," tegas Jonatan.

Soal 'kecepatan' treatment, Jonatan‎ hal itu dilakukan guna menjawab kebutuhan kaum urban. "Dengan terapis yang terlatih dan biji kopi terbaik, ternyata bukan tidak mungkin treatment dalam waktu yang cepat, namun menghasilkan hasil maksimal, persis seperti espresso," tutur dia.

Jonatan menyebut Nox juga berusaha mendukung petani kopi dalam negeri. "Dukungan yang kami lakukan dengan cara menjadikan biji kopi lokal sebagai salah satu bahan dari Nox Skin Expresso. Selain itu kami juga memberikan peralatan dan training untuk petani kopi yang menjadi investasi bagi usaha kopi Tanah Air," urai Jonatan.

 Saksikan video pilihan di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.