Sukses

Teka-teki Keberadaan Pemilik Sepeda Motor di Tepi Jurang

Selain sepeda motor, tercecer pula tas yang berisi barang berharga di tepi jurang sedalam 50 meter lebih.

Liputan6.com, Kendari - Tim Search And Rescue (SAR) Kendari Sulawesi Tenggara sejak hari pertama hingga hari ini, masih terus mencari seorang warga bernama Suparman (36) yang diduga terjatuh ke jurang berkedalaman lebih 50 meter, tepatnya di kilometer 17, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra.

Pada hari kedua pencarian korban, Tim SAR hanya menemukan sebuah tas yang berisi beberapa barang berharga, seperti berisi dompet, kartu identitas, handphone dan buku milik korban. Humas SAR Kendari Wahyudi menyatakan tas tersebut ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi penemuan sepeda motor kendaraan milik korban sebelumnya.

"Diduga barang berharga tersebut milik korban. Namun, tim SAR yang melakukan pencarian belum menemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban," ujarnya di Kendari, Rabu (27/9/2017), dilansir Antara.

Wahyudi mengatakan sepeda motor milik korban sudah diamankan. Ia mengatakan hingga Selasa, 26 September 2017, pukul 18.00 Wita, Tim SAR bersama sejumlah pihak terkait menghentikan sementara pencarian. Pencarian dijadwalkan kembali pada hari ini.

"Penghentian sementara karena hari sudah menjelang petang. Besok akan kita lanjutkan lagi bersama sejumlah pihak terkait yang masih ikut serta membantu dalam mencari keberadaan korban," ujar Wahyudi.

Sebelumnya, Suparman, warga Kota Kendari dilaporkan hilang sejak 20 September 2017. Kendaraan sepeda motor milik korban ditemukan warga di KM 17 Kabupaten Kolaka, di semak-semak kawasan jurang tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.