Sukses

Cerita SMS Mesum Pembawa Prahara Rumah Tangga

SMS mesum itu sebelumnya diperlihatkan seorang wanita yang dikirimi pesan oleh suami pelaku KDRT.

Liputan6.com, Sintang - KR (35) dan istrinya K (29), warga Jalan Masuka II RT 016 RW 004, Kelurahan Kapuas Kanan Hilir, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, bertengkar hebat setelah sang istri membaca pesan pendek (SMS) bernada mesum.

Dalam SMS itu, sang suami mengajak seorang wanita berinisial S untuk berhubungan badan. Tak terkira rasa sakit hati K membaca pesan mesum itu dikirimkan suaminya ke perempuan lain.

"Korban mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri," kata Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, Kamis, 7 September 2017.

Perlakuan kasar sang suami diterimanya di dalam mobil yang berada di Jalan Lingkar Sungai Durian dekat Tugu Jam, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang.

"Akibatnya, korban mengalami luka di mulut dan memar pada pada tangan kiri atas perlakukan suaminya," kata Kapolres Sintang AKBP Sudarmin.

Kejadian berawal saat K yang hendak membeli obat tidak sengaja bertemu dengan S di depan sebuah toko obat. "(S) menunjukkan inbox yang isinya S diajak berhubungan badan oleh KR suami K," kata Sudarmin.

K yang terbawa emosi segera menyusul suaminya yang sedang mengambil sayur. Tanpa babibu, K memberondong KR dengan sejumlah tuduhan perihal SMS mesum yang dibacanya. KR kemudian masuk ke dalam mobil dan langsung terjadi cekcok mulut di mobil tersebut.

KR yang tidak tahan mencengkeram mulut K dan dibalas oleh istrinya dengan menarik kerah baju suaminya. KR lalu memukul tangan K berulang kali.

"Atas kejadian tersebut sang istri melaporkan suaminya ke Polres Sintang untuk diproses hukum," kata Sudarmin.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.