Sukses

Pengendara Motor Berkeliling Kota Rantepao Sambil Bugil

Pengendara motor yang berkeliling Kota Rantepao sambil bugil itu hanya mengenakan sepatu.

Liputan6.com, Toraja Utara - Seorang pria mengendarai motor berkeliling Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, yang bugil hebohkan warga. Pria yang belum diketahui identitasnya itu tampak menikmati aksi gilanya mengendarai motor tanpa menggunakan sehelai pakaian sedikit pun.

Laddy Kadang, salah seorang yang mengaku sempat menyaksikan aksi bugil itu. Saat berkeliling, pria yang hanya mengenakan sepatu dan tak mengenakan sehelai pakaian pun di tubuhnya tidak peduli dengan orang di sekelilingnya meski pengendara lain memelototinya dengan serius.

"Orang gila kayaknya. Warga sempat teriaki dia saat melintasi Jalan Palopo (Japal). Karena unik, beberapa warga pun sempat mengabadikan aksi gila dia (pengendara bugil) itu," kata Laddy.

Dari pantauan Liputan6.com, video aksi bugil pria pengendara motor yang berdurasi 45 detik itu sudah menyebar ke beberapa ponsel warga lainnya. "Dia  itu juga sempat melintas di depan rumah arah menuju Kota Makale," kata Laddy, warga Karassik Rantepao, Kabupaten Toraja Utara itu.

Kejadian serupa juga pernah terjadi saat seorang wanita di Pontianak, Kalimantan Barat, pada Minggu pagi, 15 Januari 2017. Dia mengendarai sepeda motor dalam keadaan bugil saat melewati ruas Jalan Soekarno Hatta menuju Bandara Supadio.

Polisi kemudian menghentikannya. Setelah diselidiki, perempuan itu kemungkinan beraksi bugil di jalan raya akibat pengaruh obat-obatan terlarang jenis baru.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.