Sukses

Kejutan Kado Manis dari TNI untuk Polisi di Pekalongan

Tiba-tiba perwakilan Koramil memberi kejutan ke kantor Polsek di Pekalongan.

Liputan6.com, Pekalongan - Hari spesial bagi Polri tanggal 1 Juli 2017 merupakan hari ulang tahun Korps Bhayangkara ke-71. Pada hari itu Polsek Bojong, Pekalongan, Jawa Tengah, mendapat kejutan kue ulang tahun dari Koramil Bojong.

Kapolsek Bojong, Akp I Wayan Suandi menerima secara simbolis kue tersebut. Kue diserahkan langsung oleh perwakilan anggota Koramil Bojong yang mewakili Danramil dengan diiringi kemeriahan tepuk tangan anggota Polsek dan Koramil dan perwakilan Persit.

"Kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi kejutan kue ulang tahun ini. Semoga ke depan dan seterusnya peran TNI dan polisi dapat terus terbina dan terjalin harmonis," ucap I Wayan Suandi.

Ia mengatakan, kejutan Koramil Bojong tersebut tanpa ada agenda. Perwakilan Koramil tiba-tiba datang ke Mapolsek Bojong dan membawa kue ulang tahun serta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-71.

Ucapan terima kasih diucapkan kapolsek dan seluruh anggota Polsek Bojong yang hadir saat itu. Keakraban antara personel Polsek dan Koramil Bojong terlihat jelas dalam momen tersebut.

"Ke depan tugas Polri dan TNI sangat berat, dengan jalinan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri akan sangat mendukung dalam membina kamtibmas," kata Kapolsek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.