Sukses

Guru di Sidoarjo Sebar Foto Bugil Mantan Pacar

Sang mantan pacar ternyata adalah murid guru yang sakit hati itu.

Liputan6.com, Surabaya - Kepolisian Resort Kota Sidoarjo menangkap seorang oknum guru berinisial FNF. Pria berusia 21 tahun itu diamankan karena telah menyebarkan foto bugil sang pacar sekaligus juga muridnya ke media sosial.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Manang Soebeti menuturkan, tersangka dan korban awalnya berpacaran. Mereka berdua juga pernah berhubungan intim.

"Pada saat melakukan hubungan suami istri tersebut, yang bersangkutan memotret tubuh korban yang sedang tidak memakai pakaian," tutur Manang kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Selasa (17/1/2017).

Manang mengatakan, di tengah perjalanan asmara, kedua orang yang dilanda cinta itu akhirnya putus. Tersangka kembali ke daerah asalnya yang berlokasi di Jalan Laos Ngegong Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

"Tersangka lalu meminta korban untuk mengirimkan foto telanjangnya dan tersangka juga ingin kembali menjalin hubungan dengan korban. Namun, korban menolaknya," kata Manang.

Manang menjelaskan, tersangka mengaku merasa kecewa karena cintanya diputus. Dia mengancam korban akan menyebarkan foto bugil yang tersimpan di ponselnya. Merasa terancam, korban menyetujui akan mengirimkan foto telanjangnya ke tersangka.

"Tetapi korban tetap tidak mau menjalin hubungan lagi dengan tersangka," ucap Manang.

Manang menegaskan, tersangka tidak terima lantaran cintanya ditolak dua kali, hingga dia akhirnya menyebarkan foto bugil korban melalui Facebook dan Instagram.

"Mengetahui hal tersebut, orangtua korban tidak terima dan melaporkannya kepada kami. Dan Alhamdulillah, tersangka akhirnya bisa kami tangkap," ujar Manang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini