Sukses

Tanker dan Kapal Nelayan Tabrakan, Nyawa 2 ABK Tak Tertolong

Dua ABK tanker yang tewas tersebut masih dalam proses evakuasi menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kendari, Sulteng.

Liputan6.com, Kendari - Kecelakaan laut terjadi di perairan Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Sebuah tanker bertabrakan dengan kapal nelayan pada Selasa malam tadi, sehingga mengakibatkan dua anak buah kapal (ABK) tanker meninggal dunia.

Seperti dilansir Antara, Rabu (28/12/2016), dua ABK tanker yang tewas tersebut masih dalam proses evakuasi menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kendari, Sulawesi Tenggara. Jenazah kedua korban dibawa tim Basarnas setempat.

Dua ABK yang meninggal adalah Teodorus Tumana (36) dan Marten Pangkurian (49). Keduanya warga Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Selain itu, seorang nelayan terluka cukup parah, sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut. Namun, hingga kini, identitas nelayan yang cedera tersebut belum diketahui.

Korban tabrakan kapal ini masih berada di RS Bhayangkara Polda Kendari sambil menunggu keluarganya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.