Sukses

Dicari Alphard Bernopol PPT JJ.12.11.16 Just Married

Polisi Surabaya masih mencari mobil Alphard bernopol aneh.

Liputan6.com, Surabaya - Mobil Alphard bernomor polisi aneh, PPT JJ.12.11.16 Just Married dan berpelat putih, berkeliaran di Surabaya. Mobil itu melintas di Jalan Basuki Rahmad pada Sabtu, 19 November 2016.

Keberadaan mobil tersebut hingga saat ini belum diketahui dan polisi masih memburu pemilik mobil itu. Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Adewira Siregar, sudah meminta anak buahnya untuk melacak mobil itu.

Caranya dengan menggunakan foto mobil tersebut yang sudah diabadikan salah seorang warga.

"Kami sudah punya foto mobilnya dan sudah dipatroli sama anggota saya, tapi masih belum ditemukan," tutur Adewira saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa (22/11/2016).

Adewira mengatakan bahwa pelanggaran menggunakan pelat nopol yang tidak sesuai merupakan salah satu atensi Satlantas Polrestabes untuk ditindak.

"Menggunakan nomor polisi semacam itu untuk kendaraan melanggar aturan. Tepatnya, Pasal 280 jo Pasal 68 ayat 1 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas," kata Adewira.

Dia berharap ke depannya tidak ada lagi masyarakat yang melanggar hal serupa. "Termasuk pelakunya nanti kalau sudah tertangkap semoga segera jera," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini