Restoran Ini Tawarkan Suasana Penerbangan di Pesawat Boeing

Oleh Dewi Divianta pada 01 Nov 2016, 10:31 WIB
Diperbarui 01 Nov 2016, 10:31 WIB
Restoran Unik
Perbesar
Restoran unik dari bangkai pesawat di Gianyar, Bali. (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Liputan6.com, Gianyar, Bali - Sebuah pesawat jenis Boeing 747-400 berwarna biru terlihat di Jalan By Pass Prof Ida Bagus Mantra kilometer 28, Gianyar, Bali. Diduga, pesawat tersebut mengalami kecelakaan dan terjatuh di area persawahan di Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh.

Namun, jangan kaget dulu. Pesawat itu bukan bangkai akibat kecelakaan, melainkan konsep sebuah restoran. Ya, itu adalah sebuah restoran unik dari bangkai kapal terbang. Namanya Keramas AERO PARK.

General Manager Keramas AERO PARK, I Made Darma Adi Susila, mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan konsep restoran dengan sarana teknologi modern untuk memberikan suasana lain di Gianyar.

"Keramas AERO PARK menghadirkan pesawat Boeing 747-400 sebagai sarana teknologi modern. Hal itu mencerminkan spirit tanpa batas dari sebuah pesawat terbang," ucap Made Darma di Gianyar, Senin, 31 Oktober 2016.

Menurut dia, konsep unik tersebut sengaja dihadirkan untuk memanjakan masyarakat yang ingin makan di tempat itu sambil menikmati pemandangan unik dari dalam pesawat Boeing 737-400 tahun 1985 tersebut.

"Di sini menghadirkan suasana baru untuk breakfast, lunch dan dinner di dalam pesawat terbang. Selain itu, juga bisa menjadi tempat meeting yang beda dibanding tempat lainnya. Dan bisa menjadi lokasi wisata terbaru dari Gianyar," ujar dia.

Restoran unik dari bangkai pesawat di Gianyar, Bali. (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Jika sudah berada di area restoran, pengunjung pun serasa berada di dalam pesawat yang seolah sedang terbang di udara. Tak hanya itu, penataan meja, kursi makan menggunakan tempat duduk pesawat yang asli.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin mencoba makan di restoran tersebut bisa datang langsung pada pukul 08.00 hingga 23.00 Wita.

Adapun pengerjaan Keramas AERO Park menghabiskan waktu sekitar tiga bulan dan mulai beroperasi sejak 15 Oktober 2016. Penasaran dengan restoran unik ini? Datang saja ke Gianyar, Bali.