Sukses

Tubuh Gadis Bandung Melepuh Usai Disiram Cairan Saat Menyetir

Gadis asal Bandung itu menyetir dengan posisi kaca pintu mobil terbuka.

Liputan6.com, Bandung - Seorang perempuan bernama Intan Novita (22), warga Sawo Endah, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, disiram cairan diduga air keras secara tiba-tiba oleh orang tak dikenal, Rabu (26/10/2016).

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, saat itu korban tengah mengendarai mobilnya pada pukul 18.30 WIB.

"Kejadiannya sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu. Tepatnya depan Toko Sihombing, Ciwastra," kata Yusri melalui pesan singkat, Kamis (27/10/2016).

Yusri menuturkan, saat itu korban tengah mengendarai mobilnya seorang diri di kawasan Ciwastra. Dari arah berlawanan, dua orang berboncengan mengendarai motor mendekati mobil korban dengan memberi lampu sen kanan.

"Motor itu lalu berhenti bersebelahan dengan mobil korban dengan posisi kaca pintu mobil yang dikendarai korban dalam keadaan terbuka," ucap Yusri.

Selanjutnya, sepeda motor tersebut perlahan menghampiri posisi korban yang berada di bangku pengemudi. Para pelaku langsung menyiramkan air yang diduga air keras ke arah muka korban.

"Pelaku yang dibonceng langsung menyiramkan air sejenis air keras ke arah muka korban. Setelah itu, para pelaku langsung pergi. Korban langsung mengalami luka bakar di sebagian badannya," tutur Yusri.

Korban selanjutnya dibawa ke Klinik Pratama Sawo Endah dan kemudian dibawa ke RS Al Islam. Pihak rumah sakit kemudian merujuk korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk mendapatkan  perawatan lebih lanjut.

"Sampai saat ini, korban belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut," kata Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini