Ada Ledakan di Parkiran, Liquid Bar and Kitchen Yogya Dikosongkan

Oleh Switzy Sabandar pada 27 Okt 2016, 00:28 WIB
Diperbarui 27 Okt 2016, 00:28 WIB
Garis Polisi Ilustrasi
Perbesar
(Liputan6.com/ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta Ledakan terjadi di areal parkir Liquid Bar and Kitchen, Jalan Magelang, km 4,5 Yogyakarta, Rabu malam 26 Oktober 2016.

Kasat Reskrim Polres Sleman Ajun Komisaris Sepuh Siregar mengatakan, ledakan diduga berasal dari sepeda motor yang terparkir. Peristiwa itu terjadi pada pukul 20.30 WIB dan mengakibatkan sepeda motor terbakar.

"Sampai saat ini masih olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Gegana dan belum bisa dipastikan penyebabnya," ujar dia saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (27/10/2016) dini hari.

Sepuh menjelaskan, masyarakat yang melintasi jalan tersebut berhenti dan menyaksikan aktivitas polisi di areal tersebut.

Meski demikian, kata dia, tidak ada korban dalam ledakan tersebut. Akibat ledakan, Liquid Bar and Kitchen langsung disterilkan dari pengunjung.

Sepuh menuturkan pemilik sepeda motor tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan kepolisian.

Informasi yang dihimpun dari Info Cegatan Jogja (ICJ) di media sosial menyatakan beragam penyebab ledakan. Di antaranya, sebuah sepeda motor yang membawa bensin dalam botol plastik sudah terparkir sejak sore hari.