Sukses

Tolong Korban Banjir Bandung, Karyawan Toko Malah Terseret Arus

Karyawan toko berusaha menolong perempuan yang terseret arus banjir Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, Senin (24/10/2016) telah menelan korban. Seorang karyawan toko modern di Jalan Setiabudi, Bandung, yaitu Ade Sudrajat (30), tewas karena hanyut terbawa banjir.

Insiden yang menimpa Ade itu memilukan. Sebab, dia meninggal setelah berusaha menolong seseorang yang juga terbawa arus banjir.

"Saat kejadian, korban berniat untuk menolong seorang perempuan. Namun, korban terbawa arus deras dan terjatuh hingga terbawa ke selokan," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus, melalui pesan singkat, S‎enin (24/10/2016).

‎

Yusri menuturkan, korban yang berada di depan toko melihat seseorang yang hanyut terbawa air bah setelah hujan deras turun. Melihat kejadian tersebut, korban pun berusaha menolong orang tersebut. Namun, Ade malah masuk ke dalam selokan dan terbawa arus sampai sekitar 20 meter.
‎
"Korban ditemukan di depan SMPN 15 Bandung dalam keadaan meninggal dunia," ucap dia.

Yusri mengatakan, saat ini jenazah sudah dievakuasi dan akan dibawa oleh keluarga. Ade Sudrajat, tercatat sebagai karyawan di toko modern Borma dengan alamat tinggal di Jalan Hegarmanah Kulon, Gang Ranim, RT 7/8 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini