Sukses

Penembak Misterius Tewaskan Ibu Muda di Medan

Wanita berusia 27 tahun tersebut tertembak di bagian wajah, di bawah mata kanannya.

Liputan6.com, Medan - Sungguh tragis nasib yang dialami Indri Wahyuni. Saat sedang menggendong anaknya yang masih balita, ibu rumah tangga ini tewas ditembak di rumahnya, Kompleks Torganda Blok E, Nomor 21, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Sumatera Utara.

Kasat Reserse Kriminal Polrestabes Medan Kompol Fahrizal mengatakan, wanita berusia 27 tahun tersebut tertembak di bagian wajah, di bawah mata kanannya. Belum dapat dipastikan motif penembakan dan siap pelakunya.

"Dugaan sementara, korban ditembak dengan menggunakan senjata berjenis pistol," kata Fahrizal di Medan, Selasa (18/10/2016).

Fahrizal menerangkan, penembakan terhadap Indri Wahyuni terjadi tepat di depan suaminya bernama Syaiful Rizal. Penembakan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB setelah terjadi keributan di rumah korban.

"Motif dan pelaku masih diselidiki. Usai penembakan, pelaku langsung kabur," ia menerangkan.

Usai penembakan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUD) Adam Malik, Medan, namun nyawanya tidak dapat tertolong. Buat kepentingan penyelidikan kepolisian, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, untuk diautopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.