Sukses

Tim KPK Datangi Ruang Kerja Wali Kota Madiun, Ada Apa?

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Madiun memasuki ruang kerja wali kota.

Liputan6.com, Madiun - Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi ruang kerja Wali Kota Madiun Bambang Irianto yang berada di gedung Balai Kota Madiun Jalan Pahlawan, Senin (17/10/2016).

Tim yang berjumlah sekitar lima orang tersebut memasuki ruang kerja orang nomor satu di Kota Madiun sekitar pukul 11.40 WIB dan hingga pukul 14.00 WIB belum keluar.

Belum diketahui pasti tujuan tim KPK mendatangi ruang kerja Wali Kota Madiun. Kegiatan yang dilakukan bersangkutan juga tertutup. Bahkan dijaga ketat oleh anggota Brimob setempat.

"Kami hanya mengamankan kegiatan yang bersangkutan (KPK). Ada empat anggota yang disiagakan," ujar Komandan Tim Detasemen C Pelopor Madiun, Satuan Brimob Polda Jatim, Ipda Aris S, seperti dikutip dari Antara.

Pantauan di lokasi, sejumlah pejabat di lingkungan pemkot terlihat memasuki ruang kerja wali kota tersebut. Di antaranya Sekretaris Daerah Kota Madiun dan Kepala Bagian Hukum. Demikian juga sejumlah pejabat dari Polres Madiun Kota.

Hingga kini, para wartawan masih menunggu di lokasi setempat guna menunggu keterangan resmi lebih lanjut dari pihak terkait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.