Sukses

Ini Identitas 4 Korban dalam Ledakan di Pasar Maricaya Makassar

Ledakan dahsyat yang merusak puluhan ruko, 3 rumah dan 1 unit mobil di Jalan Harimau Buntu, diduga berasal dari toko gas milik Nelly.

Liputan6.com, Makassar - Empat orang korban luka bakar dalam insiden ledakan tabung gas di area belakang Pasar Maricaya Makassar, Sulawesi Selatan mulai teridentifikasi.

Keempat korban yang merupakan karyawan toko gas dan galon milik Nelly tersebut diketahui masing-masing Trisno, Markus, Poli dan satunya lagi belum di ketahui identitasnya berhubung kondisinya masih dalam keadaan trauma.

"4 Orang korban merupakan buruh toko milik Nelly yang menjual gas dan air galon," kata salah seorang petugas kepolisian yang sedang mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian kepada Liputan6.com, Minggu (11/9/2016) malam.

Tak hanya Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan yang berkunjung ke lokasi ledakan, tampak juga Wali Kota Makassar Moh Romdhan Pomanto yang usai mengecek lokasi langsung menjenguk para korban di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

"Korban mengalami luka bakar yang hebat dan sementara menjalani perawatan di UGD RS Bhayangkara. Saat ini belum bisa banyak bergerak karena lukanya cukup parah," singkat Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar.

Ledakan dahsyat yang merusak puluhan ruko, 3 rumah dan 1 unit mobil di Jalan Harimau Buntu, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar tersebut diduga berasal dari toko gas dan galon milik Nelly.

"Ledakan berasal dari ruko penjualan tabung gas," kata Ramli (76), saksi mata yang mendengar ledakan awal di lokasi kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini