Sukses

Remaja SMA Warga Kota Kelelawar Hilang Usai Pamit ke Sekolah

Remaja SMA itu pamit meninggalkan rumah sejak Sabtu, 3 September 2016.

Liputan6.com, Liputan6.com, Soppeng - Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan yang berjuluk kota kelelawar tiba-tiba digegerkan informasi hilangnya remaja asal Paowe, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng usai mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di sekolahnya.

Kapolsek Lalabata AKP Haeruddin mengatakan laporan kehilangan remaja berinisial Mawar (16) disampaikan oleh ayahnya NR kepada polisi. Dalam laporannya, ia mengaku anaknya yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Atas (SMA) meninggalkan rumah sejak Sabtu, 3 September 2016.

Namun, anak yang izin mengikuti LDK itu tidak juga pulang ke rumah hingga Rabu, 7 September 2016.

"Anaknya sempat mengirim pesan singkat (SMS) ke ibunya pada hari Minggu 4 September 2016 lalu sehingga dengan pesan singkat itu kita mencoba menelusuri keberadaan Mawar yang sampai detik ini belum dapat ditemukan keberadaannya," kata Haeruddin kepada Liputan6.com, Kamis (8/9/2016).

Menurut Haeruddin, pihaknya akan terus mengembangkan informasi sekecil apapun dari masyarakat terkait kasus ini, mengingat korban masih berstatus pelajar dan masih di bawah umur.

"Semoga dengan adanya informasi yang kita dapatkan nantinya bisa menguak keberadaan Mawar. Jadi kita saat ini juga masih mencari informasi dari teman-teman Mawar," ujar Haeruddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.