Mahasiswa FK Unsoed Diculik Orang Tak Dikenal Saat Fotokopi

Oleh Aris Andrianto pada 07 Sep 2016, 20:44 WIB
Diperbarui 07 Sep 2016, 20:44 WIB
mahasiswi unsoed diculik
Perbesar
(Aris Andrianto/Liputan6.com)

Liputan6.com, Purwokerto - Mahasiswi Fakultas Kedokteran Umum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Sofia Nur Atalina di Purwokerto, Jawa Tengah diculik orang tak dikenal. Penculikan terhadap mahasiswi angkatan 2014 itu terjadi saat Sofia sedang memfotokopi materi kuliah.

Saat ini polisi sedang mengejar penculik tersebut.

"Ada mahasiswi sedang fotokopi, nah dia balik dulu ke mobil nggak tahu mau ambil uang atau apa," ujar seorang saksi mata yang namanya tidak mau disebut di Purwokerto, Jateng, Rabu (7/9/2016).

Sofia, kata saksi itu, lantas dibekap orang-orang yang naik mobil pick up. Kendaraan tersebut parkir di belakang mobil milik Sofia, yakni Brio dengan nomor polisi R 9243 BK. Waktu kejadian sekitar pukul 15.20 WIB.

Sofia, sambung dia, langsung dimasukkan ke dalam mobil Brio miliknya. Setelah itu, penculik membawa kabur mobil Brio dan di belakangnya mengikuti mobil pick up milik penculik.

"Tukang foto kopi sudah mengejar, tapi penculik keburu kabur," tutur si saksi.

Sofia memiliki ciri-ciri berkulit putih dan berkacamata dengan tinggi badan sedang. Terakhir memakai kerudung cokelat, baju kemeja kotak-kotak cokelat, dan rok cokelat.

Humas Pemkab Banyumas, Agus Noor Hadi mengatakan, saat ini upaya pencarian sudah dilakukan oleh Polres Banyumas. "Sudah dilaporkan ke polisi. Kami semua ikut bergerak mencari korban penculikan ini," ucap Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya