Sukses

Berbekal Seragam TNI Temuan, Siswa SMA Rayu Wanita Idaman

Siswa SMA asal Purwakarta mengaku sebagai Kapten TNI untuk mendapatkan perhatian wanita incarannya.

Liputan6.com, Subang - Herlambang (18), seorang pelajar kelas 3 SMA Negeri 1 Tanjungsiang Subang diamankan anggota TNI dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0605 Subang, Jawa Barat pada Rabu 31 Agustus 2016.

Dia ditangkap lantaran mengaku-ngaku sebagai anggota TNI. Saat diamankan, pelajar yang tinggal di Cisalak Subang itu tertangkap tangan sedang menggunakan seragam lengkap TNI berpangkat kapten.

Penangkapan Herlambang ini dilakukan Kodim 0605 Subang setelah mendapat laporan dari orangtua seorang gadis yang dipacarinya.

Saat dipemeriksa, TNI gadungan tersebut mengaku sengaja menggunakan pakaian TNI agar mendapat perhatian dari para perempuan. Hal itu sudah terbukti karena Herlambang saat ini sudah mendapatkan perempuan yang jadi incarannya.

"Kalau TNI kan gagah, jadi gampang buat gaet perempuan," kata Herlambang di Subang, Jawa Barat.

Herlambang mengaku jika seragam TNI yang dipakainya selama ini merupakan barang temuan di warung yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Awalnya saya nemu, saat dipakai ternyata pas. Jadi saya pakai terus," ujar Herlambang.

Kasus tersebut saat ini dalam penanganan pihak Kodim 0605 Subang. TNI juga tengah menyelidiki siapa pemilik seragam tersebut yang berujung pada kasus penyalahgunaan pakaian dinas.

Selanjutnya, Herlambang bakal diserahkan ke Polisi Militer dan kasusnya ditangani oleh Subdenpom Subang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.