Sukses

Pembeli Batu Nisan Bernama Asep Dapat Korting 50 Persen

Promo diskon alias korting harga batu nisan itu dibuka sejak Desember 2015.

Liputan6.com, Bandung - Selain memiliki promo bisa memiliki batu nisan secara gratis dengan berbagai syarat, Kurnia Nissan, toko yang mengagas promosi unik itu, juga memiliki program lain. Pembeli bernama Asep bisa mendapat korting alias diskon sebesar 50 persen untuk pembelian batu nisan.

"Untuk masyarakat yang keluarganya sudah meninggal bernama Asep dan ingin mengganti batu nisan, bisa mendapat potongan harga sebesar 50 persen. Syaratnya cuma KTP atau foto makam yang bersangkutan," ucap pemilik Kurnia Nisan, Ahzar Firdaus (27), saat ditemui di kantornya, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Senin (1/8/2016).

Menurut Ahzar, dibandingkan dengan promosi nisan gratis, program diskon batu nisan untuk seseorang bernama Asep mendapat perhatian lebih dari masyarakat.

"Sejak dibuka promonya Desember tahun 2015, sekarang yang sudah memesan lebih dari 10 orang hanya untuk batu nisannya saja," ucap dia.

Sejauh ini, sudah lebih dari sepuluh pemesan bernama Asep memesan batu nisan. (Liputan6.com/Okan Firdaus)

Ahzar menjelaskan jika dirinya membanderol harga batu nisan Rp 300 ribu-700 ribu tergantung jenis batu yang digunakan serta tingkat kerumitan. Ia sengaja memilih nama Asep sebagai bagian promosi lantaran nama itu menjadi salah satu nama populer di masyarakat Sunda.

"Sebetulnya program ini bukan hanya ingin mendongkrak penjualan, tapi ingin mendukung nama yang identik dengan Sunda," tutur Ahzar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini